Follow Us

Smashing Pumpkins: Kita Bakal Rilis 2 Album Sekaligus Tahun Ini!

HAI Internship - Rabu, 05 Februari 2020 | 16:13
Smashing Pumpkins
Steve Double/Camera Press/Redux

Smashing Pumpkins

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya hiatus dan akhirnya reuni, Smashing Pumpkins kembali dengan sebuah gebrakan. Mereka akan merilis album namun 2 sekaligus!

Band yang beranggotakan Billy Corgan, James Lha dan Jimmy Chamberlein ini mengaku sudah menyiapkan sesuatu yang lebih berbeda untuk album ini.

"Kita udah punya 21 lagu dan ready untuk 'The Brand New Us'!," ucap Corgan dilansir HAI dari Tennessean.

Baca Juga: Allan Wangsa 'Big Brother' Meninggal Dunia, Diduga Gagal Ginjal

Corgan juga bilang kalo ini adalah album pertamanya setelah mereka melakukan reuni.

"Biasanya kita cuma kayak 'ya udah sejadinya, nanti kita lihat jadinya gimana', namun kali ini kita bener-bener mean it dalam pengerjaan 'the double albums'," ujar Corgan lagi.

Dia ngelanjutin: "Untuk yang terakhir, kita bener-bener ngerjain seadanya dan secepatnya aja, namun kali ini kami bener-bener semangat, kami kembali untuk mengambil resiko dan coba bawakan 'something' yang baru!"

Baca Juga: Vokalis The Smashing Pumpkins Bantah Dirinya Adalah Ayah Taylor Swift

Setelah sebelumnya mereka break di sekitaran tahun 2000 setelah album 'Machina' keluar, kali ini mereka kembali dengan membawa semangat yang baru juga gebrakan 2 album baru sekaligus. Nggak sedikit drama yang terjadi di band ini.

Mereka pun belum menyebut berapa lama albumnya dan kapan akan dirilisnya album ini, semoga as fast as we hope deh ya! (*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest