Follow Us

KISS Berencana Rilis Film Biografi, Masih Nyari Aktor dan Sutradara

Ricky Nugraha - Selasa, 04 Februari 2020 | 19:55
KISS
Brian Lowe

KISS

HAI-online.com - KISS kabarnya akan mendapat sebuah film biografi pada tahun 2021 mendatang, seperti yang baru-baru ini disampaikan oleh sang manajer, Doc McGhee.

McGhee menyampaikan rencana tersebut dalam wawancara bersama Mitch Lafon, di mana ia juga membahas film dokumenter baru KISS yang akan segera hadir.

McGhee sendiri juga pernah menjadi manajer untuk Motley Crue, yang kembali mengalami kesuksesan besar setelah dibuat film biografi berjudul The Dirt di Netflix pada tahun 2019.

Pembuatan film biografi ini tampaknya memang cukup menggiyurkan bagi para musisi. Seperti kisah Elton John di Rocketman yang menghasilkan $200 juta, serta Queen dengan Bohemian Rhapsody yang meraup lebih dari $1 miliar.

Baca Juga: Sutradara 'Rocketman' Ingin The Clash Diangkat Jadi Film Biografi

KISS bakal mencari para aktor yang cocok untuk menggambarkan para personelnya yang ikonik tersebut dan telah menggandeng seorang produser.

“Akan kuberitahu, aku mengerjakannya dengan Mark Canton (300/ Immortals). Dia adalah produser yang sangat hebat," kata McGhee seperti dikutip dari Loudwire.

"Mudah-mudahan di minggu depan kami akan mendapat perusahaan yang mau mendukung, kami akan mulai menyelesaikan skrip dan mudah-mudahan pada saatnya nanti, film itu bisa selesai pada bulan Juli tahun depan," tambahnya.

McGhee tampaknya bukan penggemar The Dirt, ini terlihat dari komentarnya yang mengkritik Jeff Tremaine, sutradara Jackass, yang ditunjuk untuk mengerjakan film tersebut.

Baca Juga: Saksikan Rooftop Gigs Bareng Endah N Rhesa, Hari Ini Live di YouTube HAI!

“Jadi bagi kami sekarang, untuk film biografi, [harusnya] seperti Bohemian Rhapsody atau semacamnya, penting untuk memastikan kau mendapat rekan yang tepat, dan bukannya mendapatkan [sutradara] Jackass. Kau harus mendapatkan sesuatu yang benar tentang KISS,” tambahnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest