Follow Us

Hellogoodbye Bakal Bawakan Lagu dari Tiap Era di Emonight Jkt

Ricky Nugraha - Rabu, 05 Februari 2020 | 18:25
Hellogoodbye

Hellogoodbye

HAI-online.com - Band indie pop asal California, Hellogoobye, bakal kembali lagi ke Jakarta pada 7 Februari mendatang untuk tampil di acara Emonight Jkt by Crowd Surfers.

Ini merupakan kali ketiga band bentukan Forrest Kline itu datang ke Indonesia. Kedatangannya kali ini menjadi rangkaian tur konser bertajuk "Gimme Some Living Room Tour".

Sebagian besar konser dalam tur tersebut diadakan di ruang keluarga (living room) di rumah para penggemar yang secara suka rela diubah jadi venue untuk penampilannya.

"Ini menciptakan rasa intim, yang mampu membuat orang-orang hanyut. Aku sendiri pun merasakan itu," ujar Forrest menjawab pertanyaan dari HAI.

Baca Juga: Smashing Pumpkins: Kita Bakal Rilis 2 Album Sekaligus Tahun Ini!

Namun, konser di Jakarta ini sedikit berbeda dari kota lain dalam rangkaian tur karena akan diselenggarakan dengan konsep rooftop di Panhead.

Meski begitu, ia menjanjikan akan tetap menghadirikan energi "Living Room" dalam konser nanti.

"Pertunjukan di Jakarta akan sedikit berbeda karena kami akan berada di venue musik yang proper, [tapi] aku masih akan membawakan energi Living Room, dan kita juga akan tetap berpesta. Mungkin yang terbaik dari keduanya," ujar Forrest.

Ketika ditanya apa yang kira-kira akan ia hadirkan, Forrest mengatakan, "Akustik, party. Lagu-lagu dari tiap era. Senyuman."

Baca Juga: Locale Rilis Merchandise 'Menari Dengan Bayangan' Hindia Vol 2

Forrest mengaku sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia setelah sekian lama. "Merupakan suatu kehormatan untuk diundang ke Indonesia. Dan aku tak sabar untuk berpesta dengan kalian!" ujarnya.

Jadi, jangan lewatin penampilan Hellogoodbye di Emonight Jkt by Crowd Surfers pada 7 Februari besok sob! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular