Follow Us

Ada Tiga Alasan Kenapa Samsung Galaxy A71 Pas Untuk Dibeli Anak Muda

Dio Firdaus - Selasa, 04 Februari 2020 | 15:31
Samsung Galaxy A71
Dok. HAI

Samsung Galaxy A71

HAI-ONLINE.COM - Mengawali 2020, Samsung kembali merilis ponsel seri A terbaru sebelum nanti pada pertengahan bulan ini akan menghadirkan ponsel flagship teranyarnya.

Nah, ponsel baru dari seri A itu dinamai Galaxy A51 dan A71. Secara tertulis, keduanya memiliki perbedaan spesifikasi yang berbeda, mulai dari ukuran, baterai, hingga jeroannya.

Nggak heran, kedua ponsel yang dirilis dengan tagline "Awesome" itu diklaim Samsung memang untuk generasi muda yang ingin merasakan sensasi awesome saat menggunakan ponselnya.

Baca Juga: Single Jalani Hariku Bikin Shakira Jasmine Nggak Suka Inget Mantan

Dan ya, tagline ini rupanya nggak sekedar gimmick aja. Setelah HAI mencoba Galaxy A71 untuk beberapa hari, seenggaknya ada tiga kelebihan dari ponsel ini yang bikin pas untuk dipakai kita.

1. Layar dan body yang menawan

Udah bukan hal yang aneh lagi kalo ponsel Samsung punya body yang ramping dan menawan serta layar yang enak dipandang.

Galaxy A71

Galaxy A71

Di tabel spesifikasi, teknologi layar yang disematkan Galaxy A71 mungkin terdengar biasa saja. Tapi ketika dicoba langsung. Sensasi halusnya layar dengan refresh rate 90Hz yang dibalut panel Super AMOLED itu benar-benar terasa.

Body yang ramping dan ringan pun membuat ponsel ini terlihat serta terasa lebih menawan. Cocok banget untuk kamu yang suka bawa ponsel ke mana-mana dan nggak suka dengan ponsel yang berat.

Baca Juga: Cerita Mahasiswa Indonesia yang Merasa Terasingkan Usai Pulang dari China, Dijauhi Keluarga hingga Jadi Omongan Tetangga

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest