Follow Us

Single Jalani Hariku Bikin Shakira Jasmine Nggak Suka Inget Mantan

Al Sobry - Selasa, 04 Februari 2020 | 12:59
Shakira Jasmine ke markas HAI
@shakirajsmn

Shakira Jasmine ke markas HAI

HAI-Online.com – Sebagai pendatang baru, Shakira Jasmnie mencoba untuk mendalami lagu di single keduanya yang berjudul “Jalani Hariku”.

Single ini awalnya dari lagu berjudul Come Alive, bukan versi The Greatest Showman atau Foo Fighters ya, melainkan versi musisi Swedia.

Nah, setelah lagu tersebut digubah ke dalam lagu Bahasa Indonesia, Musica mendaulat jebolan The Voice Kids Indonesia ini untuk menyanyikannya.

Baca Juga: Cobain Genre Baru, Bastian Steel Rilis Single Gadisku Versi R&B

Menurut Shakira, lagu ini untuk seseorang yang mau berpindah dari masa lalunya, baik kekasih yang pergi atau kehidupan yang buruk.

“Buat yang mau move on, lagu ini bakal ngeyakinin lagi buat segera move on,” katanya saat berbgai cerita di markas HAI beberapa waktu lalu.

Single Jalani Hariku juga mengajak pendengar untuk jangan terlalu lama lama memikirkan masa lalu dan melupakan hari-hari lainnya.

“Harusnya bisa dijalani, coba aja dulu jalani hari kalian tanpa dia. Jangan terlalu lama stuck di masa lalu. Kalian buka pintu masa depan, tutup pintu rapat-rapat masa lalu kalian karena masih ada masa depan yang harus dihadapi,” terangnya panjang lebar.

Diakui Kira, sapaan akrabnya memang susah untuk bisa mendalami tujuan lagu tersebut. Pasalnya, ia memang belum pernah merasakan patah hati yang mendalam.

Namun sebagai musisi, ia harus bisa menjiwai pesan lagu tersebut. Kira pun mengusahakannya!

“Aku tamping dari ceritanya temen-temen, ad ayang cerita habis putus, susah move on, duh nggak ada yang lebih dari dia, inget terus sama dia,” katanya mengulang curhatan teman.

Untuk itu, dia mantap mengajak siapaun untuk nggak inget mantan, karena hal itu malah menyusahkan. Kamu udah lupain dia juga kan? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest