Follow Us

Google Rilis Iklan yang Menyentuh Hati di Super Bowl. Tonton Deh!

Dio Firdaus - Selasa, 04 Februari 2020 | 09:45
Iklan Google Assistant
Google

Iklan Google Assistant

HAI-ONLINE.COM- Di pertandingan tahunan Super Bowl, ada banyak trailer film yang dirilis, mulai dari Disney+ yang memperlihatkan tiga judul serial Marvel sampai Black Widow.

Ditengah tingginya antusias seluruh dunia terhadap pertandingan Super Bowl dan juga trailer yang rilis pada ajang ini, Google juga turut merilis iklan terbaru untuk Google Assistant yang unik.

Unik bukan dalam artian lucu atau nyeleneh, melainkan menyentuh hati. Iklan ini menampilkan suara seorang pria tua yang berbicara dengan Assistant, mengennag dirinya sendiri bersama Loretta, perempuan yang ia cintai.

Foto Loretta
Google

Foto Loretta

Iklan berdurasi satu menit 30 detik ini menceritakan kisah menyedihkan dari momen terbaik pria ini dalam hidupnya bersama Loretta dengan harapan dirinya nggak melupakannya.

Pertama-tama, dirinya mencari di Google bagaimana caranya untuk nggak lupa. Google pun memberi tahu untuk mengulang setiap detail dalam ingatanmu.

Baca Juga: Marvel Rilis Teaser Trailer Perdana untuk 3 Serial Terbarunya

Setelah itu, pria tua ini pun kerap meminta bantuan Assistant untuk memperlihatkan foto-foto lamanya bersama Loretta dan mencatat semua hal yang dirinya ingat.

Dengan iklan ini, Google secara halus memperkenalkan fitur baru dari asisten virtualnya yaitu mencatat atau mengingat sesuatu yang kita beri tahu dengan kode "Remember".

Contohnya seperti yang ada di iklan tersebut, di mana pria tua itu meminta Assistant untuk mengingat kenangan yang ia nggak ingin lupakan.

Di akhir iklan, Google Assistant menampilkan beberapa hal yang pria tua itu minta untuk mengingat dari waktu ke waktu.

Google Assistant
Google

Google Assistant

Untuk yang belum nonton, langsung aja deh nonton. Tapi siap-siap untuk senyum-senyum sendiri ya nontonnya!

Source : BoredPanda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest