Follow Us

Lagi, Onadio Leonardo Perankan Karakter Pria Penyuka Sesama Jenis di Film Kedua, Setipe tapi ya Gitu

Al Sobry - Jumat, 31 Januari 2020 | 13:25
Onadio Leonardo.
KOMPAS.com

Onadio Leonardo.

HAI-Online.com - Mantan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo kembali menjajal film keduanya berjudul #BERHENTIDIKAMU.

Uniknya, karakter tokoh yang ditawarkan pada Onad, sapaan akrab Onadio Leonardo, nggak jauh berbeda dari peran di film pertamanya yang berjudul Pretty Boys.

Ya, di film 'Pretty Boys', Onad membawakan karakter pria gemulai yang berperan sebagai manajer di dunia film.

Baca Juga: Debut Akting di Film Pretty Boys, Onad Ingin 'Keren' Like Jared Leto

Nggak jauh berbeda, di film #BERHENTIDIKAMU ini Onad juga berperan sebagai pria yang memiliki orientasi seksual ke sesama jenis.

"Peran gue di sini, gue menjadi laki-laki yang mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki," ujar Onad saat ditemui Grid.ID di RBOJ Coffee, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Bedanya, di film besutan sutradara Indra Gunawan ini, Onad tak akan berpenampilan feminim seperti tampilannya di Pretty Boys.

"Sebenarnya agak setipe (dengan Pretty Boys), cuman kalau sebelumnya dress up like a woman gitu lho, kalau ini gue benar-benar manly gitu lho," tuturnya.

Baca Juga: Fix, Simple Plan Bakal Tampil di LaLaLa Fest 2020, Nonton Nggak Nih?

Meski membawakan karakter yang tak jauh berbeda, Onad mengaku tetap merasakan kesulitan.

Pasalnya, penyanyi 30 tahun itu enggan karakternya di #BERHENTIDIKAMU dibandingkan dengan aktingnya di film pertama.

"Menurut gue sulit kok, tetap aja ada challenge yang harus gue pecahin gitu lhoo, biar nggak dicompare dengan peran yang kemarin," kata Onad.

"Di sini lebih manly (maskulin). Lebih enggak kelihatan begitu (gay), tapi tetap gitu (gay) intinya," tukasnya lagi. (*)

Artikel ini tayang lebih dulu di Grid.ID dengan judul: Lagi-lagi Perankan Karakter Pria Penyuka Sesama Jenis di Film Kedua, Onadio Leonardo: di Sini Lebih Manly!

Source : Grid.ID

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest