Follow Us

7 Finalis Band dan Ekskul Siap Unjuk Gigi di Final Pucuk Cool Jam 2020!

Ricky Nugraha - Jumat, 31 Januari 2020 | 13:04
Press Conference Pucuk Cool Jam 2020 Yogyakarta pada Kamis, 30 Januari 2020.
Dok. Pucuk Cool Jam 2020

Press Conference Pucuk Cool Jam 2020 Yogyakarta pada Kamis, 30 Januari 2020.

HAI-online.com - Ajang seni dan kreativitas generasi muda Indonesia, Pucuk Cool jam 2020 'Make The Journey Louder' akan memasuki tahap finalnya.

Para finalis dari berbagai kota di Indonesia akan menunjukkan kebolehannya pada Sabtu (1/2/2020) di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta.

Pada babak final ini, tujuh finalis band dan ekskul akan melalui proses penjurian yang lebih ketat.

Para juri yang ditunjuk merupakan nama-nama yang udah nggak asing lagi, yaitu Armand Maulana dan Iga Massardi sebagai juri kategori band, sedangkan juri kategori ekskul ada Bisma Karisma dan Ufa Sofura.

Baca Juga: Hayley Williams Kembali Rilis Single Terbaru dari Proyek Solonya

Masing-masing juri akan memberikan penilaian dari segi performance art, skill bermusik, dan elemen penunjang live performance seperti yang sudah dibekali saat sesi workshop kreatif.

Nantinya, pemenang utama akan berhak mendapat trophy dan grand prize ratusan juta rupiah, scholarship dari SAE Indonesia, rekaman musik di studio dan pembuatan music video secara profesional bagi pemenang kategori band, dan dance camp bagi pemenang kategori ekskul.

Assisten Brand Manager Pucuk Harum, Debora Christiany mewakili Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia mengatakan, Pucuk Jam Cool adalah komitmen untuk mendukung dan mewujudkan generasi Indonesia yang kreatif, dinamis, berani, dan berprestasi.

"Ajang pencarian bakat bermusik dan seni tari sangat berperan dalam mewadahi anak muda Indonesia yang kurang mendapat apresiasi. Khususnya para siswa SMA/SMK yang sedang mencari passion mereka," ujar perempuan yang akrab disapa Deby ini dalam jumpa pers, Kamis (30/1/2020).

Baca Juga: 3 Karakter yang Bikin Efek Rumah Kaca Bahagia Terus Bareng Penerka!

Selain penampilan ke-7 finalis kategori band dan ekskul, sederet musisi ternama tanah air akan meramaikan panggung Pucuk Cool Jam 2020 ’Make The Journey Louder’ Yogyakarta.

Mereka adalah Guyon Waton, Maliq & D’essentials, Sal Priadi, White Shoes & The Couples Company, FSTVLST dan Endank Soekamti.

Ada juga art exhibition yang akan menampilkan hasil karya mural dari artis mural lokal Yogyakarta seperti Wulang Sunu, Hendry Juanda, Ummi Shabrina Damas dan TacTic Plastic.

Para pengunjung akan dimanjakan dengan suguhan warna warni karya mereka di area Lapangan Parkir Mandala Krida dan 18 tenant kuliner favorit yang akan menjadi pelengkap para pengunjung sambil menikmati festival musik bersama teman dan sahabat. Ayo ramaikan! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest