Follow Us

Debut Akting di Film Pretty Boys, Onad Ingin 'Keren' Like Jared Leto

Bayu Galih Permana - Selasa, 17 September 2019 | 13:20
Onadio Leonardo.
KOMPAS.com

Onadio Leonardo.

HAI-Online.com - Sukses berkarir di industri musik Indonesia, mantan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo melebarkan sayapnya ke dunia perfilman dengan melakukan debut akting dalam film Pretty Boys.

Ditemui usai pemutaran perdana film Pretty Boys di Jakarta pada Senin (16/9) kemarin, Onad mengaku bahwa dia nggak akan meninggalkan karir bermusik meskipun kini mulai menggeluti dunia baru.

Keputusan tersebut diambil Onad karena penyanyi berusia 29 tahun tersebut ingin menjadi seperti vokalis grup musik Thirty Seconds to Mars, Jared Leto yang terbilang sukses sebagai seorang anak band sekaligus aktor.

"Nggaklah. Kayak Jared Leto aja. Musik iya, ini (film) iya," ungkap pemeran Roni dalam film Pretty Boys tersebut, seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Baca Juga: Pengen Liat Aksi Pemadam Kebakaran, Dua Bocah SD Bakar 12 Rumah

Dalam debut aktingnya, Onad mengaku dirinya keren, meski sebenarnya dia sempat menemui cukup banyak kesulitan, di mana dia hanya bisa menyiapkan mental yang kuat agar dapat memerankan karakter Roni yang melambai dengan baik.

Apalagi, dalam film ini, Onad harus beradu akting dengan sejumlah aktor yang punya pengalaman jauh lebih banyak dibandingkan dengan dirinya seperti Roy Marteen.

"Gue takut banget sih. Begitu kita ketemu ada Roy Marten, ada Tompi. Terus gue, yakin nih gue. Cuma entah kenapa Desta dan Vincent tuh amat sangat membantu karir gue sih," terang Onad menambahkan.

Baca Juga: Super K-pop Festival Indonesia 2019 Meriah dengan Line Up, Kolaborasi Merchant dan Potongan Harga Spesial

Meskipun begitu, Onad sendiri mengaku ketagihan bermain dalam dunia seni peran dan memiliki harapan supaya ke depan, dia bisa kembali membintangi film layar lebar.

"Dengan adanya ini mungkin ke depannya gue mesti main film lagi. Nagih," tutup Onad.

Buat kalian yang udah nggak sabar menyaksikan debut Onad sebagai seorang aktor, jangan lupa buat menyaksikan film Pretty Boys di bioskop seluruh Indonesia mulai 19 September mendatang. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest