Follow Us

Bowo Alpenliebe Main TikTok Saat Gabut, Sekarang Udah Sibuk, Ini Pesannya!

Al Sobry - Rabu, 29 Januari 2020 | 11:37
Bowo Alpenliebe, bocah yang sempat viral karena aplikasi Tik Tok
Instagram/bowo_alpenliebbee

Bowo Alpenliebe, bocah yang sempat viral karena aplikasi Tik Tok

HAI-Online.com – Pernah denger dong, ada orang dimarahin karena nggak ngapa-ngapain. Kan nggak ngapa-ngapain, kok dimarahin?

Yap, orang itu biasanya lagi gabut alias gaji buta. Nah daripada kena omel, mending main TikTok, ya kan? Dari pada nggak ngapa-ngapain!

Nah, dua tahun lebih TikTok hadir di Indonesia, aplikasi ini semakin digemari penggunanya. Nggak cuma untuk anak remaja, orangtua juga ikutan menikmatinya.

Baca Juga: TikTok Buka Lowongan Magang Buat Mahasiswa Indonesia, Ini Syaratnya!

Sebagai platform pilihan mobile video yang berdurasi singkat, aplikasi TikTok emang cocok digunakan masyarakat Indonesia untuk menuangkan imajinasi dan mengekpresikan kreativitasnya, terutama di saat waktu luang.

Seperti yang pernah dilakukan Bowo Alpenliebe saat ia merasa gabut. dari situlah kreativitasnya tersalurkan, dan bonusnya bisa viral dan terkenal.

“Orang-orang sekarang main (TikTok.red) untuk bikin hiburan atau kalo pas lagi gabut. Sama, dulu juga kan aku main TikTok ya kan?” kata Bowo mengaku kalo isengnya di aplikasi tersebut betuk-betul untuk bahan hiburan pribadinya.

"aku buat hibur diri sendiri," katanya lagi.

Baca Juga: Duo Tik Tok Cantik Mba Dian Sastro dan Adhisty Zara Jadi Viral!

Dia nggak mengira kalau efek bikin video singkat di TikTok malah membawa perubahan dalam hidupnya sekarang.

“Nggak tau bakal sebooming ini. Sampai-sampai punya fans di sana sini, diajak main film,” katanya bisa dibilang kini Bowo sudah sukses dari TikToknya yang viral.

Dia hampir nggak gabut lagi sehingga dia mengaku udah nggak mengisi waktu di TikTok. lagian, ada kabar akun TikTok miliknya sudah diblokir.

Kini, tak ada video kreatif baru Bowo yang berdurasi antara 15 detik sampai 1 menit itu, dia tetap berkarya tapi dalam akun YouTubenya.

Nah, kalo kamu mau memulai Tik Tok sekarang, tidak masalah yang penting nggak ngejudge orang lain alay, dan paling penting kamu mainnya happy. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest