Follow Us

Pelaku Diamankan, Ini Update Kasus Pegawai Kopi Yor Bandung yang Caci Maki dan Perlakukan Kasar Driver Ojol

Bayu Galih Permana - Selasa, 28 Januari 2020 | 14:14
Ati Sri Hatijah, driver ojol yang menerima perlakuan kasar dari pegawai Kopi Yor.
TWITTER/ALMASAADD

Ati Sri Hatijah, driver ojol yang menerima perlakuan kasar dari pegawai Kopi Yor.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial tengah membicarakan perlakuan kasar yang dilakukan salah seorang pegawai coffee shop di kota Bandung, Kopi Yor terhadap driver ojek online.

Dalam postingan yang dibagikan lewat Instagram Stories akun resmi mereka pada Selasa (28/1) siang, pihak manajemen Kopi Yor menjelaskan bahwa kasus tersebut akhirnya telah diselesaikan, di mana pegawai yang diduga melakukan penganiayaan sudah diamankan pihak kepolisian.

Langkah itu sendiri diambil usai pihak perwakilan dari Kopi Yor melakukan mediasi dengan satgas dari komunitas ojek online, penyidik kepolisian, serta Kanit Polsek Cidadap.

"Teman-teman, masalah yang terjadi tadi malam sudah clear. Tadi malam kami telah melakukan mediasi. Karyawan yang terlibat saat ini telah diamankan polisi," tulis Kopi Yor sambil meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Update kasus pegawai Kopi Yor Bandung yang mencaci maki dan memperlakukan driver ojol dengan kasar.
INSTAGRAM/KOPIYOR

Update kasus pegawai Kopi Yor Bandung yang mencaci maki dan memperlakukan driver ojol dengan kasar.

Baca Juga: Pintar Layaknya Seekor Anjing, Cowok Ini Dibuat Bingung dengan Kelakuan Kucing Peliharaannya

Sebelumnya, Kopi Yor Bandung menjadi sorotan pengguna media sosial karena salah satu pegawai mereka diduga mencaci maki dan memperlakukan seorang driver ojol dengan kasar.

Hal tersebut ramai menjadi bahan perbincangan setelah pengguna Twitter bernama @almasaadd membagikan cerita dari anak driver ojol yang menjadi korban melalui akunnya.

Dalam postingan yang dibagikan pada Senin (27/1), @almasaadd menceritakan bahwa semua bermula ketika si driver ojol mendapat orderan ke Kopi Yor Bandung, tapi menu yang dipesan ternyata sudah habis.

Mengetahui menu yang dia pesan habis, si pemesan memutuskan untuk membatalkan pesanan tetapi nggak bisa karena Kopi Yor Bandung merupakan salah satu resto "pilihan" dalam aplikasi layanan ojek online tersebut.

Hingga akhirnya, si pelanggan meminta driver ojo yang diketahui bernama Ati Sri Hatijah dengan minuman dengan harga yang lebih murah dari pesanan awal.

Baca Juga: Seolah Punya Indera Keenam, Anjing Ini Selamatkan Pemiliknya dari Ancaman Virus Corona

Ketika mengembalikan uang selisih pesanan awal, pegawai Kopi Yor Bandung tersebut malah mencaci maki si driver ojol.

"Anj*ng, masa driver ga bisa edit pesanan," tulis anak si driver ojol menirukan omongan pegawai Kopi Yor Bandung dalam postingan Facebook, sebelum kemudian dibagikan oleh @almasaadd.

Meminta bantuan untuk mengedit pesanan tersebut, pegawai Kopi Yor Bandung malah memencet opsi "saya sudah sampai di tujuan" dalam aplikasi milik si driver ojol.

Belum berhenti sampai di situ, pegawai yang bersangkutan lalu melempar driver ojol memakai susu cair kemasan yang menyebabkan bibirnya berdarah, bahkan sempat memukul menggunakan papan triplek sebanyak tiga kali.

Cerita anak driver ojol terkait penganiayaan yang dilakukan pegawai Kopi Yor Bandung terhadap ibunya.
TWITTER/ALMASAADD

Cerita anak driver ojol terkait penganiayaan yang dilakukan pegawai Kopi Yor Bandung terhadap ibunya.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Gimana komentar kalian menanggapi kasus ini? (*)

Source : Instagram, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest