HAI-Online.com -Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan dari pengguna Twitter dengan akun @almasaadd terkait perlakuan kasar yang diberikan pegawai Kopi Yor Bandung terhadap driver ojek online.
Dalam postingan yang dibagikan pada Senin (27/1), @almasaadd menceritakan bahwa semua bermula ketika si driver ojol mendapat orderan ke Kopi Yor Bandung, tapi menu yang dipesan ternyatasudah habis.
Mengetahui menu yang dia pesan habis, si pemesan memutuskan untuk membatalkan pesanan tetapi nggak bisa karena Kopi Yor Bandung merupakan salah satu resto "pilihan" dalam aplikasi layanan ojek online tersebut.
Hingga akhirnya, si pelanggan meminta driver ojol yang diketahui bernama Ati Sri Hatijah dengan minuman dengan harga yang lebih murah dari pesanan awal.
Baca Juga: Seolah Punya Indera Keenam, Anjing Ini Selamatkan Pemiliknya dari Ancaman Virus Corona
Ketika mengembalikan uang selisih pesanan awal, pegawai Kopi Yor Bandung tersebut malah mencaci maki si driver ojol.
"Anj*ng, masa driver ga bisa edit pesanan," tulis anak si driver ojol menirukan omongan pegawai Kopi Yor Bandung dalam postingan Facebook, sebelum kemudian dibagikan oleh @almasaadd.
Meminta bantuan untuk mengedit pesanan tersebut, pegawai Kopi Yor Bandung malah memencet opsi "saya sudah sampai di tujuan" dalam aplikasi milik si driver ojol.
Belum berhenti sampai di situ, pegawai yang bersangkutan lalu melempar driver ojol memakai susu cair kemasan yang menyebabkan bibirnya berdarah, bahkan sempat memukul menggunakan papan triplek sebanyak tiga kali.
Baca Juga: Viral Penampakan Burung dengan 8 Kaki, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi