Follow Us

Pintar Layaknya Seekor Anjing, Cowok Ini Dibuat Bingung dengan Kelakuan Kucing Peliharaannya

Bayu Galih Permana - Selasa, 28 Januari 2020 | 13:00
Kucing yang viral karena berkelakuan seperti anjing.
TWITTER/ARASHMUAZ2

Kucing yang viral karena berkelakuan seperti anjing.

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, kucing selama ini dikenal sebagai hewan yang mageran dan lebih banyak menghabiskan banyak waktu hidupnya di rumah untuk makan dan rebahan aja.

Menariknya, hal tersebut nampaknya nggak berlaku buat kucing peliharaan dari seorang pengguna Twitter dengan akun @Arshmuaz2.

Terlihat seperti kucing lain pada umumnya, hewan peliharaan @Arshmuaz2 ternyata mempunyai kecerdasan layaknya seekor anjing.

Melalui postingan yang dibagikan di akun Twitternya pada Jumat (24/1) kemarin, @Arshmuaz2 terlihat memamerkan kepintaran kucing peliharaan miliknya.

Baca Juga: Viral Penampakan Burung dengan 8 Kaki, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, si kucing terlihat mengambil benda yang dilemparkan oleh si pemilik sebelum kemudian mengembalikannya.

Kepintaran itu pun kemudian membuat @Arashmuz2 bertanya-tanya apakah hewan peliharaanya tersebut benar-benar kucing atau seekor anjing.

"Aku nggak tau kucing aku ini kucing atau anjing," tulis @Arashmuz2 dalam keterangan videonya.

Sontak, postingan yang hingga kini telah disaksikan lebih hampir satu juta kali itu pun langsung mengundang beragam komentar sobat Twitter, di mana kebanyakan dari mereka kagum karena kucing tersebut dapat sepintar anjing.

"Apalah, kucing aku kayak panda, mau bangun aja malas. Tukar plis," - @kjhqila.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular