Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Pelaku Diamankan, Ini Update Kasus Pegawai Kopi Yor Bandung yang Caci Maki dan Perlakukan Kasar Driver Ojol

Bayu Galih Permana - Selasa, 28 Januari 2020 | 14:14
Ati Sri Hatijah, driver ojol yang menerima perlakuan kasar dari pegawai Kopi Yor.
TWITTER/ALMASAADD

Ati Sri Hatijah, driver ojol yang menerima perlakuan kasar dari pegawai Kopi Yor.

HAI-Online.com -Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial tengah membicarakan perlakuan kasar yang dilakukan salah seorang pegawai coffee shop di kota Bandung, Kopi Yor terhadap driver ojek online.

Dalam postingan yang dibagikan lewat Instagram Stories akun resmi mereka pada Selasa (28/1) siang, pihak manajemen Kopi Yor menjelaskan bahwa kasus tersebut akhirnya telah diselesaikan, di mana pegawai yang diduga melakukan penganiayaan sudah diamankan pihak kepolisian.

Langkah itu sendiri diambil usai pihak perwakilan dari Kopi Yor melakukan mediasi dengan satgas dari komunitas ojek online, penyidik kepolisian, serta Kanit Polsek Cidadap.

"Teman-teman, masalah yang terjadi tadi malam sudah clear. Tadi malam kami telah melakukan mediasi. Karyawan yang terlibat saat ini telah diamankan polisi," tulis Kopi Yor sambil meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Update kasus pegawai Kopi Yor Bandung yang mencaci maki dan memperlakukan driver ojol dengan kasar.

Update kasus pegawai Kopi Yor Bandung yang mencaci maki dan memperlakukan driver ojol dengan kasar.

Baca Juga: Pintar Layaknya Seekor Anjing, Cowok Ini Dibuat Bingung dengan Kelakuan Kucing Peliharaannya

Sebelumnya, Kopi Yor Bandung menjadi sorotan pengguna media sosial karena salah satu pegawai mereka diduga mencaci maki dan memperlakukan seorang driver ojol dengan kasar.

Hal tersebut ramai menjadi bahan perbincangan setelah pengguna Twitter bernama @almasaadd membagikan cerita dari anak driver ojol yang menjadi korban melalui akunnya.

Dalam postingan yang dibagikan pada Senin (27/1), @almasaadd menceritakan bahwa semua bermula ketika si driverojolmendapat orderan keKopiYorBandung, tapi menu yang dipesan ternyatasudah habis.

Mengetahui menu yang dia pesan habis, si pemesan memutuskan untuk membatalkan pesanan tetapi nggak bisa karenaKopiYorBandungmerupakan salah satu resto "pilihan" dalam aplikasi layanan ojek online tersebut.

Hingga akhirnya, si pelanggan meminta driverojoyang diketahui bernama Ati Sri Hatijah dengan minuman dengan harga yang lebih murah dari pesanan awal.

Baca Juga:Seolah Punya Indera Keenam, Anjing Ini Selamatkan Pemiliknya dari Ancaman Virus Corona

Source :Instagram Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x