Follow Us

Kursi Plastik Jadi Properti Karakter T-91 di Girls Frontline, Cowok Ini Jual dengan Harga Nggak Masuk Akal

Bayu Galih Permana - Rabu, 22 Januari 2020 | 13:25
Kursi plastik warung yang mirip properti karakter T-91 di game Girls Frontline.
FACEBOOK/MUHAMMAD RIZKY

Kursi plastik warung yang mirip properti karakter T-91 di game Girls Frontline.

HAI-Online.com - Seperti kita tahu, para cosplayer selama ini rela merogoh kantong mereka dalam-dalam supaya dapat berdandan semirip mungkin layaknya karakter idola mereka.

Hal itu lah yang kemudian dimanfaatkan oleh seorang cowok bernama Muhammad Rizky untuk menjual properti karakter T-91 di game Girls Frontline dengan harga nggak masuk akal.

Melalui postingan di akun Facebook miliknya pada Senin (20/1) kemarin, Rizky terlihat menjual kursi plastik berwarna merah yang mirip dengan properti Girls Frontline T-91 edisi tahun baru imlek.

Untuk harganya sendiri, ia menjual kursi plastik tersebut dengan harga 69 dolar AS atau Rp 950 ribu untuk tiap buahnya.

Baca Juga: Duh YouTuber Kasih Tips Upgrade Gratis Tiket Pesawat ke Kelas Bisnis Pake Cara Bohong!

Padahal ketika kita mencari barang serupa di situs e-commerce Indonesia, harga kursi tersebut untuk tiap buahnya nggak lebih dari Rp 50 ribu.

Menariknya, Rizky sendiri mengklaim bahwa dia telah berhasil menjual 16 kursi plastik dengan harga fantastis tersebut, di mana stok tersisa hanya tinggal 10 buah saja.

"DIJUAL: Griffon Red Chair. Properti cosplay karakter T-91 di Girls Frontline. Bahan berkualitas tinggi. Gratis pengiriman internasional. Refund hingga 30 hari setelah barang diterima. Garansi selama 30 hari," tulis Rizky.

Baca Juga: 7 Momen Mengharukan di Google Maps Indonesia, Ada yang Melihat Bapak Kandungnya Sendiri

Sontak, postingan itu langsung mengundang beragam komentar para pengguna Facebook lain, di mana kebanyakan dari mereka memuji trik marketing Rizky karena bisa menjual kursi yang biada digunakan di warung tersebut dengan harga tinggi.

Wah, bisa laku juga ya sob! Gimana, ada yang tertarik buat jualan pakai cara Rizky juga nggak nih biar dapet banyak cuan? (*)

Source : Mothership.sg

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest