Follow Us

Tiket Konser ONE OK ROCK di Jakarta Ludes, Promotor Pertimbangkan Tambah Show, Ayo Ikutan!

Ricky Nugraha - Selasa, 21 Januari 2020 | 17:15
ONE OK ROCK
AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm

ONE OK ROCK

HAI-online.com - Sejak penjualan tiket dibuka kali pertama pada 20 Januari 2020 pukul 10.00 WIB kemarin, hanya dalam hitungan menit, banyak penggemar sudah mengeluhkan tiket konser ONE OK ROCK di Jakarta yang habis terjual.

Para penggemar pun merasa penasaran karena gagal membeli tiket dan masih belum percaya jika sudah terjual habis padahal cuma kelewat beberapa menit.

Hal tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh pihak promotor, PK Entertainment, melalui akun Instagram resminya, @pkentertainment.id.

"We're officially SOLD OUT!. Terima kasih atas dukungan dan antusiasmenya," tulis akun @pkentertainment, seperti dikutip pada Selasa (21/1/2020).

Baca Juga: ONE OK ROCK Bakal Datang Ke Jakarta, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya!

Meski telah habis terjual, pihak promotor masih mempertimbangkan untuk menggelar pertunjukan tambahan jika permintaan membeludak.

"Bagi mereka yang belum mendapatkan tiket ONE OK ROCK, silahkan masuk ke oorjakarta.com dan daftarkan diri kamu melalui form kami di sana," tambahnya.

Jika memang masih cukup banyak penggemar yang menginginkan pertunjukan ONE OK ROCK, promotor akan mempertimbangkan untuk memberikan show tambahan.

"Itu akan membantu kami memutuskan kemungkinan digelarnya pertunjukan kedua. Ini tidak pasti 100 persen, tapi kami akan mencoba yang terbaik untuk membuat penggemar OOR di Indonesia bahagia," tulis promotor.

Baca Juga: Kenang Momen Ikoniknya, Ozzy Osbourne Rilis Boneka Kelelawar Buntung

Promotor meminta agar penggemar yang masih antusias untuk menonton OOR segera mengisi form yang tersedia sebelum Kamis, 23 Januari 2020 pukul 10.00.

ONE OK ROCK sendiri akan menggelar konser tur Asia 2020 dalam rangka mempromosikan album EYE OF THE STORM. Konsernya di Indonesia dijadwalkan untuk digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 30 Mei 2020.

Nah, buat kalian yang pengen banget nonton ONE OK ROCK tapi nggak kebagian tiket, ikutin tuh cara di atas. Siapa tau nanti ditambah kan?

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest