Follow Us

Laku 2,3 Juta Dollar, Mobil Koleksi Paul Walker Ludes Terjual di Pelelangan

HAI Internship - Selasa, 21 Januari 2020 | 19:18
Mengenang sosok Paul Walker.

Mengenang sosok Paul Walker.

Hai-Online.com - Mendiang aktor yang juga pernah berperan utama dari film Fast and Furious ini, ternyata seorang pengoleksi mobil.

Mobil-mobilnya ini dilelang pada minggu ini dan terjual dengan harga lebih dari 2,3 juta Dollar.

Dilelang oleh Barret-Jackson, koleksi ini membawa uang lebih dari $2,333,450 menurut Craig Jackson, pimpinan juga CEO dari Auction house.

“Paul Walker telah dibandingkan ke Steve McQueen gaya modernnya, yang hidup dalam antusiasme untuk adu kecepatan dalam setiap aspek yang ada di hidupnya,” ucap Jackson.

Baca Juga: Gampang Banget Ngantuk, Mungkin Kena Hipersomnia Bro!

“Ia telah menginspirasi seluruh generasi pecinta mobil. Kami bekerja sangat intim dengan teman dekat dari Paul, yang ikut membantu perawatan dari koleksi Paul, ia sangat bertanggung jawab untuk menyerahkan dan mempersiapkan kendaraannya untuk lelang.

Segala proses pelelangan itu dipegang oleh anak perempuan dari Paul, Meadow Rain Walker yang selama ini menjaga kendaraan milik ayahnya itu dengan orang-orang yang dikenalnya.

Baca Juga: Paul Walker Kabarnya Bakal 'Dihidupkan' Lagi untuk Film Fast and Furious 9

Meadow mengurus Paul Walker Foundation, yang didedikasikan untuk memperoleh hibah dan beasiswa yang berguna untuk ilmu sains kelautan.

Di pelelangan ini mencakup 5 series White BMW M3 Lightweight Editions, dipertimbangkan kelangkaannya karena hanya dibuat sebanyak 126 unit.

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest