Follow Us

Yang Dilakukan Paul Walker Sebelum Ia Meninggal. Mengharukan dan Bikin Tersenyum!

Fadli Adzani - Senin, 21 November 2016 | 07:00
Paul Walker
Fadli Adzani

Paul Walker

Orang baik tidak pernah mengumbar-umbar kebaikannya. Yap, itulah konsep dan formula yang selalu dilakukan oleh orang baik agar terus bisa menyembunyikan kebaikan yang ia lakukan kepada orang lain agar ia nggak dianggap cari perhatian atau sombong.

Seperti yang dilakukan oleh Paul Walker, sembilan tahun sebelum sebuah kecelakaan mobil merenggut nyawanya....

Pada 2004, terdapat seorang pasangan bernama Kyle Upham dan tunangannya (saat itu) Kristen. Mereka berdua sedang pergi ke Santa Barbara, Amerika Serikat, untuk mencari cincin pertunangan.

Saat itu, terdapat seorang pengunjung lainnya di dalam toko berlian itu, namun, Kyle dan Kristen nggak terlalu ngeh akan siapa pelanggan yang ada di sekeliling mereka, karena mereka memang sedang fokus mencari cincin pertunangan.

Akhirnya, pelanggan yang misterius itu mendatangi Kyle dan Kristen yang sedang berdebat tentang cincin pertunangan yang mahal. Yap, pria ini adalah almarhum Paul Walker!

Kyle bercerita kepada Paul bahwa dirinya adalah seorang tentara yang akan pergi ke Iraq sehingga harus meninggalkan tunangannya itu. Namun, sebelum itu, Kyle ingin membelikan Kristen sebuah cincin tunangan.

Akan tetapi, karena memang cincin pertunangan yang diinginkan Kyle dan Kristen terlalu mahal, pasangan tersebut pulang dengan tangan kosong.

Ternyata, hal itu membuat Paul sedih, dan akhirnya memutuskan untuk membelikan Kyle serta Kristen cincin tunangan seharga US 9000 dolar atau setara dengan Rp 100 juta lebih!

Akhirnya, pihak toko berlian itu menelepon Kyle dan Kristen, mereka mengabarkan bahwa terdapat seseorang yang telah membayar cincin pertunangan mereka dan ingin Kyle serta Kristen memilikinya.

Yap, Paul ingin agar identitasnya nggak diungkap kepada Kyle dan Kristen, ia tidak ingin sombong, ia nggak ingin mengumbar-umbar kebaikannya demi kebaikan orang lain.

Akhirnya, ketika tahun 2013 datang dan merenggut nyawa Paul, sang pemiliki toko berlian itu memberitahu kepada Kyle dan Kristen, yang sudah menikah karena cincin pertunangan yang dibelikan oleh Paul.

"Sampai saat ini, hal yang dilakukan Paul adalah hal yang paling dermawan yang pernah aku rasakan," ujar Kristen, seperti dikutip oleh Brightside.me.

Sungguh mulia apa yang dilakukan oleh Paul kala itu. Nggak heran kalau puluhan juta orang di dunia mengidolakannya sebagai aktor maupun sebagai orang biasa.

Editor : Hai Online

Latest