Follow Us

5 Kenangan Mendiang Paul Walker, Salah Satunya Pernah Mundur Jadi Superman!

Al Sobry - Kamis, 12 September 2019 | 09:25
5 Kenangan Mendiang Paul Walker, Salah Satunya Pernah Mundur Jadi Superman!
editan fans

5 Kenangan Mendiang Paul Walker, Salah Satunya Pernah Mundur Jadi Superman!

HAI-Online.com – Setiap tanggal 12 September, ada saja penggemar atau penulis kabar selebritas Hollywood yang kembali mengenang sosok Paul Walker.

Jika hidup, usianya bakal sepantaran Jeremy Thomas atau Tora Sudiro, yap sekitar 46 tahun. Namun tetap saja, cowok bernama asli Paul William Walker I ini masih punya imej pertama sebagai anak SMU di Meet the Deedles, Pleasantville, She'sAll That, Varsity Blues, atau The Skulls.

Orang juga mengingatnya sebagai Brian O’Conmor, pebalap di serial The Fast and the Furious, setidaknya sampai dengan hari terakhirnya pada 30 November 2013 silam, orang-orang masing mengenang nama itu.

Baca Juga: Paramount Network Rilis Trailer Dokumenter tentang Paul Walker

Nah, selama perjalanan kariernya di dunia akting Hollywood, cowok ini punya beberapa kenangan yang jarang diketahui publik luas.

Mundur jadi Superman!

Salah satunya, Paul pernah ikut audisi pemeran Superman bersama Mathhew Bomer dan Brendan Fraser.

Mengenang sosok Paul Walker.

Mengenang sosok Paul Walker.

Namun pada babak tertentu, Walker mundur, karena untuk proyek ini dia harus bersedia dikontrak tujuh tahun (tiga film sekaligus) sama Warner Bros.

Bisa mati bosen tuh yang meranin Superman.

Punya Organisasi Sosial

Paul juga dikenal sebagai seorang Filantropi. Dia menjalankan organisasi non profit sejak 2010, dengan nama Reach Out Worldwide. Organisasi ini bergerak di bidang kemanusiaan yang memberikan bala bantuan pertama bagi korban bencana alam di seluruh dunia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest