Follow Us

Paul Walker Bakal “Hidup Lagi” di Film Fast and Furious Terbaru! Ini Nih Pengakuan Keluarganya

Fadli Adzani - Sabtu, 15 April 2017 | 09:43
Paul Walker
Fadli Adzani

Paul Walker

Beberapa tahun lalu, tepatnya pada tahun 2013, industry film Hollywood kehilangan satu talenta cemerlangnya. Ya, Paul Walker, pemeran Brian O’Conner di dalam franchise film Fast and Furious, akibat kecelakaan mobil maut.

Insiden yang selalu terkenang oleh kita itu terjadi dua tahun sebelum Furious 7 dirilis, yang dimana film tersebut hampir batal rilis karena kematian Paul.

Nah, belum lama ini, The Fate of the Furious, dirilis. Dan yang mengagetkannya, tersiar kabar Paul bakal “hidup kembali” dan main di film Fast and Furious di masa depan! Lho, kok bisa?!

Ya, yang HAI maksud bukan Paul bangun dari kuburnya, tapi mungkin Paul akan diperankan oleh seorang yang mirip dengannya (bisa dari keluarganya), atau memakai teknologi editing, atau juga bisa menggunakan adegan-adegan Paul yang dulu sempat direkam sebelum ia meninggal dunia.

Vin Diesel, selaku sahabat Paul yang juga ikutan berperan dalam film Fast and Furious, sudah membicarakan ini dengan kedua adik kandung Paul, Caleb and Cody. Mereka berdua menyatakan bahwa bisa saja Paul kembali ke film Fast and Furious terbaru nantinya.

“Saya berbincang di telepon selama sejam bersama Vin, dan kami berdiskusi tentang hal itu. Ia meminta izin dari kami,” ujar Caleb Walker kepada ET.

Mereka juga menganggap bahwa akan sangat tidak apa jika Paul akan “dibangkitkan” kembali dan main lagi sebagai Brian O’Conner di dalam film tersebut.

“Universal sangat ingin memastikan untuk menghormati Paul dan juga sosoknya, serta keluarganya,” pungkas Caleb.

Semoga aja Paul bakalan tampil lagi di Fast and Furious, walau kita tahu bahwa itu bukan Paul yang asli, setidaknya kita tahu bahwa Paul akan tetap berada di hati para penggemar Fast and Furious!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest