Follow Us

Nggak Mau Diem Main Pokemon Go Setahun, Berat Badan Cowok Ini Turun 63 Kg!

Dio Firdaus - Senin, 20 Januari 2020 | 12:35
Pokemon Go dan Tommy Monkhouse
Pokemon Go Live/Niantic

Pokemon Go dan Tommy Monkhouse

HAI-ONLINE.COM- Gamer biasanya digambarkan sebagai orang yang anti-sosial, pemalas, dan nggak pernah keluar dari rumah. Tapi ada kisah dari seorang gamer, yang justru mematahkan stereotype itu.

Kisah ini datang dari Tommy Monkhous, seorang mahasiswa jurusan Film dan TV di Universitan Greenwich, London yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 63 Kg berkat main game.

Game yang Tommy mainkan adalah Pokemon Go, dan dirinya sudah bermain game besutan Niantic ini selama satu tahun lamanya.

Baca Juga: Jangan Bikin Sakit Hati apalagi Sakit Fisik, Cowok Kasar itu Paling Nggak Disukai Cewek Sampai Kapan pun!

Merangkum dari KompasTekno, sebelumnya Tommy sudah berupaya menurunkan berat badannya dengan berbagai macam diet, tapi sayangnya nggak berhasil.

Hingga pada akhirnya seorang teman memperkenalkan game Pokemon Go karena dirinya memang sudah menyukai Pokemon sejak kecil.

Sepertinya yang kamu tau juga, Pokemon Go ini memang memaksa kita untuk berjalan agar bisa menemukan Pokemon yang "diletakan" di lokasi nyata.

Baca Juga: Akhirnya, Sesama Pemain Pokemon GO Bakal Bisa Bertaung Secara Online

Ketagihan dengan game ini, Tommy pun jadi sibuk keluyuran berjam-jam berkeliling menjadi Pokemon dan tanpa disadari berat badannya turun.

"Perubahan ini baru saya sadari setelah bermain Pokemon Go selama sebulan" tuturnya seperti yang HAI kutip dari Cult of Mac.

Setelah sadar bisa turun berat badan dengan bermain, Tommy pun semakin giat berburu Pokemon dan menjadikannya kegiatan serta memasang target selama setahun.

Dua belas bulan berlalu, badannya pun kini sudah kurus sob. Padahal, berat badan dirinya sempat menginjak anka 158 Kg loh.

Yang awalnya dirinya mudah lelah, kini ia sudah bisa berjalan jauh dan nggak gambang ngos-ngosan. Selain itu, dari Pokemon Go juga ia bsia mendapatkan teman-teman baru dari komunitas pemburu Pokemon.

Tuh sob, kisah Tommy ini bisa menjadi inspirasi lo yang ingin menurunkan berat badan tapi tetep main game. Main aja Pokemon Go. Tapi jangan pakai Map Hack ya! (*)

Source : kompastekno

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest