Follow Us

Wah, 'Pokemon GO' Telah Di-Download 1 Miliar Kali dalam 3 Tahun

Fadli Adzani - Sabtu, 03 Agustus 2019 | 20:00
Pokemon GO
youtube.com/theofficialpokemonyoutubechannel

Pokemon GO

HAI-ONLINE.COM - Industri game kini berkembang, nggak hanya dengan konsol atau PC saja kita bisa bermain game, tapi dengan smartphone!

Emang, sih, sejak tahun 2000-an, banyak handphone yang udah bisa membuat kita main game, sebut saja Nokia dengan game Snake-nya yang melegenda itu.

Seiring berjalannya waktu, game di handphone mulai berwarna, seperti game Bounce, di mana kita mengontrol sebuah bola untuk mencapai garis finish.

Kini, game di smartphone nggak hanya berwarna, tapi mampu menyaingi grafis konsol-konsol yang ada di pasaran.

Sebut saja Pokemon GO, game yang dikembangkan oleh Niantic dan kini sudah di-download lebih dari 1 miliar kali, bro! Bayangin, 1 miliar kali itu bukan jumlah yang sedikit, lho!

Pokemon Go! Rilis Mode Battle Showdown
Twitter

Pokemon Go! Rilis Mode Battle Showdown

Sebagaimana yang diberitakan oleh Hypebeast, per 1 Agustus 2019, Pokemon GO telah di-download sebanyak 1 miliar kali oleh para pengguna iOS maupun Android.

Game yang gratis ini diluncurkan pada 2016 silam hanya di beberapa negara di dunia saja. Bayangkan, dalam waktu 3 bulan sejak perilisannya, game ini sudah di-download sebanyak 500 juta kali. Kini, angka itu terus bertambah.

Baca Juga: Nggak Cuma Sepak Bola, PSSI Rencanakan Liga 1 Khusus eSports, Lho!

Angka ini datang setelah Pokemon GO merilis beberapa update terbaru seperti penambahan Team Rocket dan beberapa pilihan pokemon Shadow terbaru.

Siapa, nih, yang seneng banget main Pokemon GO di sini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest