Follow Us

Mau Lebih Artsy, Venue Java Jazz Festival 2020 Dikelilingi Desain Doodle

Al Sobry - Minggu, 19 Januari 2020 | 13:15
Mau Lebih Artsy, Venue Java Jazz Festival 2020 Dikelilingi Desain Doodle
Sobry/HAI

Mau Lebih Artsy, Venue Java Jazz Festival 2020 Dikelilingi Desain Doodle

HAI-Online.com – Nggak bisa dipungkiri, panggung musik di acara festival-festival kekinian sering dipake latar buat melakukan fotografi, bahasa kerennya biar punya konten keren di feed media sosial.

Nah, kunci sukses meraih perhatian lebih pengunjung festival untuk banyak berfoto di lokasi acara adalah desain yang unik, wah dan tentu aja punya nilai seninya.

Untungnya, Java Production Festival udah sadar sama kesukaan kita semua, sejak tahun lalu venue acara musik disesuaikan temanya. Sebagai contoh, event tahunan Java Jazz Festival tahun lalu sempat memberikan dekorasi broadway dan MoTown.

Nah, yang nggak lama lagi bakal dihelat adalah Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020. Pihak promotor kali ini sudah gencar mempromosikan tema doodle di perhelatan acara untuk 28 Februari – 1 Maret nanti.

Baca Juga: The Adams x Pita Kuning Bikin Aksi Nyata Dukung Pejuang Kanker

“Basically, desain doodle ini lebih free drawing dimana aka nada banyak gambar dengan tarikan bebas dan sangat luas,” jelas Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Production Festival di Jakarta Pusat pada Rabu (15/1/2020) lalu.

Dewi Gontha juga menjelaskan, warna-warna yang digunakan dalam desain doodle nanti diprediksi bakal menjadi tren baru di 2020.

Tema doodle inilah yang bakal diselaraskan dengan tagline Redeem Yourself Through Music.

“Nantinya desain ini bakal ada di lapangan, panggung, art instalation dan booth sponsor. Desain doodle juga akan menjadi tren desain 2020,” katanya yakin, desain ini bakal disukai anak muda dan beragam usia.

So, buat yang udah nungguin Java Jazz Festival tahun ini, sebaiknya jangan sampai ketinggalan untuk ikut menyaksikan ratusan musisi dalam gelarannya. pasalnya Java Jazz 2020 menghadirkan 11 panggung dengan jumlah lineup yang banyak, untuk s[ecial shownya, event ini bakal mendatangkan The Jacksons dan Omar Apollo.

Selain itu, Java Festival Production juga menghadirkan Ari Lennox, Bruno Major, Ezra Collective, Mike Stern – Jeff Lorber Fusion Trio, New York Voices, Sister Sledge, dan T-SQUARE. Ada juga Benny Mustafa N Jongens, Dwiki Dharmawan feat. Nadin Amizah, Jay Som, Jeff Lorber Fusion Trio (Jeff, Jimmy Haslip, Gary Novak), KRLY, Maya Hasan, Michael Paulo & Gregg Karukas feat. Melissa Manchester, Michael White, MLDJAZZPROJECT All Star feat. Devinta, Monéva, Arta (ICINC), MLDJAZZPROJECT S4 feat. Potret, Fariz RM & Humania, Nita Aartsen Quintet, Nusantero, Pamungkas, Paulinho Garcia, Phil Perry, RINI, Ron King Big Band, The Steve McQueens, United States Air Force Band of the Pacific dan Yongky Vincent.

Baca Juga: Indra Lesmana Saranin Supaya Acara Musik Beragam Genre Nggak Usah Pakai Kata 'Jazz' Nggak ketinggalan yang udah disebut pada line up pertamanya, bakal ada Ade Avery, Andezzz (Departure People), Anomalie, Ardhito Pramono, Ari Lennox, Brass Against, Brian Simpson feat. Jackiem Joyner, Bruno Major, Cantika, Cory Henry & The Funk Apostles, Cosmo’s Midnight, Ezra Collective, Faye Risakotta, Gerald Situmorang & Sri Hanuraga, “META” feat. Ify Alyssa, Jaz, Lalahuta, Marcell Siahaan dan masih banyaklagi.

Jakarta International BNI Java Jazz 2020 digelar atas kerjasama Java Production Festival, Avrist, dan BNI. Java Jazz 2020 digelar selama tiga hari pada 28, 29 Februari, dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

“Ajang ini juga diharapkan bisa jadi discovery platform untuk mengetahui musisi-musisi yang lebih beragam sehingga nggak Cuma datang menikmati vibesnya tetapi juga bisa memperkaya wawasan musi kita,” jelasnya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest