Follow Us

Indra Lesmana Saranin Supaya Acara Musik Beragam Genre Nggak Usah Pakai Kata 'Jazz'

Ricky Nugraha - Senin, 25 November 2019 | 21:05
Indra Lesmana
Twitter/indralesmana

Indra Lesmana

HAI-online.com - Indra Lesmana, salah satu musisi jazz kenamaan Indonesia, punya saran untuk penyelenggara festival musik yang menggunakan kata atau embel-embel jazz pada nama acaranya.

Menurutnya, festival musik yang menampilkan berbagai genre musik, nggak cuma jazz, dirasa kurang tepat jika menggunakan kata "jazz" dalam acaranya.

Hal ini ia sampaikan lewat akun Twitter miliknya @indralesmana baru-baru ini.

"Kalau memang ingin membuat event dengan berbagai macam genre musik, menurut saya lebih baik organizer festival tidak perlu menggunakan kata 'jazz' dalam nama eventnya agar lebih mudah mempertanggung jawabkan nya," tulisnya.

Baca Juga: Rage Against The Machine Dikabarkan Tur Dunia, Mampir ke Indonesia Nggak Ya?

Ini memang karena cukup banyak festival musik di Indonesia yang memakai kata "jazz" dalam nama acaranya, padahal yang ditampilkan nggak cuma musik jazz. Bahkan, ada juga band metal yang tampil dalam acara bertajuk "jazz" tersebut.

Ayah Eva Celia ini mengatakan bahwa organizer festival nggak perlu menggunakan kata "jazz" dalam nama event-nya supaya "lebih mudah mempertanggung jawabkannya".

Postingan Indra Lesmana kemudian mendapat banyak komentar dari netizen, yang sebagian besar setuju dengan pernyataan musisi berusia 53 tahun tersebut.

Nah, kalo kalian sendiri gimana sob? Setuju nggak sama pertanyaannya ini?

Baca Juga: Michael Learns To Rock Sukses Jadi Penutup Hangat di The 90's Festival

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest