Follow Us

The Adams x Pita Kuning Bikin Aksi Nyata Dukung Pejuang Kanker

HAI Internship - Minggu, 19 Januari 2020 | 11:39
The Adams
Dok.Pribadi/The Adams

The Adams

HAI-Online.com - Kanker adalah penyakit yang paling banak menyebabkan kematian di dunia.

Oleh karena itu kita sebagai manusia sosial yang kodratnya saling menghargai satu sama lain, juga secara naluriah memberikan support kita pada sesama.

Pada hal ini, grup musik yang dibentuk dair tahun 2001 ini sudah melangkahkan langkahnya duluan dengan berkolaborasi bersama Yayasan Pita Kuning. Band itu adalah The Adams.

Band yang beranggotakan Ario Hendrawan, Saleh Husein, Pandu Fathoni, Gigih Suryo Prayogo dan Ghina Salsabila ini mendapatkan kesempatan langka mereka saat melakukan soundcheck.

Baca Juga: Dari The Adams sampai The Panasdalam, Ini Lagu-lagu Yang Bikin Lo Baper Sama Masa SMA

November lalu itu The Adams sedang berada di panggung Lokatara Festival, Ghina dan Pandu sedang membimbing Yoga memainkan gitar "Yellow" miliki Coldplay.

Yoga ini adalah salah satu pejuang kanker dari Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Pertemuannya ini adalah mula penanda campaign "The Adams untuk Pita Kuning". The Adams pun membuat merchandise eksklusif kaus The Adams x Pita Kuning dengan 4 warna pilihan.

“Kali ini kami bersama Yayasan Pita Kuning mau kolaborasi patungan buat bantu melawan kanker dan kasih kado buat mereka. Caranya adalah dengan support mereka, dengan membeli kaosnya The Adams kolaborasi dengan Pita Kuning. Lebih detail bisa lanjut klik link kolase.com/theadamsxpitakuning,” ungkap The Adams.

Campaign ini pun sudah berjalan sejak 25 November 2019 dan akan berakhir di hari minggu, tanggal 26 Januari mendatang. Hingga 16 januari lalu, sudah Rp4,600,000 dana yang telah terkumpul.

Campaign ini dilahirkan oleh kolase.com yang merupakann platform creative crowdfunding pertama di Indonesia, niat #BikinNyata ini juga ada di Youtube dan sudah bisa kalian lihat!

(*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest