Follow Us

Comeback ke UFC, McGregor Cuma Butuh Waktu 40 Detik untuk Tumbangkan Donald Cerrone

Bayu Galih Permana - Minggu, 19 Januari 2020 | 12:54
McGregor sukses memukul K.O. lawannya di UFC 246, Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.
INSTAGRAM/UFC

McGregor sukses memukul K.O. lawannya di UFC 246, Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.

HAI-Online.com - Mantan pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Conor McGregor berhasil memetik kemenangan atas Donald Cerrone dalam gelaran UFC 246 yang digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (19/1) ini.

Nggak butuh waktu lama, The Notorious membuktikan dirinya masih patut ditakuti oleh lawan-lawannya dengan memukul K.O. hanya dalam waktu 40 detik saja.

Tampil mendominasi sejak pertandingan dimulai, sepakan yang diikuti pukulan bertubi-tubi ke arah wajah Cerrone membuat McGregor berhasil mengunci kemenangan pada ronde pertama.

Dengan hasil ini, peluang McGregor untuk membalaskan dendamnya ke Khabib Nurmagomedov semakin besar, apalagi Dana White sudah setuju untuk menggelar duel ulang antara keduanya.

Baca Juga: Debut Gila Erling Braut Haaland di Liga Jerman, Hat-trick dalam Waktu 23 Menit Meski Datang dari Bangku Cadangan

Kini, tinggal satu kondisi saja yang harus terjadi supaya pertarungan ulang antara McGregor dan Khabib bisa digelar pada bulan April mendatang, yaitu Tony Ferguson harus mengundurkan diri dari gelaran UFC 249.

Sebelumnya, Dana White mengatakan bahwa McGregor meyakini pertarungan antara Khabib dan Tony Ferguson pada April mendatang akan batal digelar.

"Apa yang menjadi obsesi McGregor seusai pertarungan terakhirnya adalah bertarung ulang lawan Khabib. Jujur aja nih, Conor percaya bahwa Khabib versus Tony nggak akan terjadi," terangnya menambahkan.

Mantep sih! Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Kira-kira apakah kemenangan atas Cerrone menjadi awal yang baik bagi McGregor untuk bisa berduel ulang melawan Khabib? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest