Follow Us

The Brandals Pernah Bikin Marah Penonton Pensi 2002, Begini Ceritanya!

Al Sobry - Kamis, 16 Januari 2020 | 16:01
The Brandals
Facebook/The Brandals

The Brandals

HAI-online.com – Ada saja cerita unik dalam perjalanan musik suatu band di negeri ini. Nggak terkecuali dengan The Brandals saat mereka membuat ‘kebingaran’ di atas panggung pensi.

Yap, catatan throwback HAI pada beberapa tahun silam mencatat, band beraliran rock ‘n roll ini pernah bikin marah penonton pensi tahun 2002. Bukan karena musiknya yang udah sedap banget dinikmati sambil jingkrak-jingkrak. Melainkan, dalam penampilan mereka waktu itu dihiasi kejadian kontroversi.

Nah, buat para penggemar band yang dimotori oleh vokalis gokil Eka ini, udah pasti hal kontroversi salah satu yang ditunggu, hehehe tapi buat penonton yang lain, belum tentu. Nggak jarang lho kelakuan Eka malah bikin penonton awam panas.

Baca Juga: Bukan Fiksi Romantis, Ini 5 Fakta Terbaru Film Thor: Love and Thunder

Seperti kejadian di panggung PL Fair Military 2002, pengisi acra The Brandals sempat jadi sasaran empuk kemarahan penonton akibat ulah sang vokalis.

Pas The Brandals naik panggung, vokalis ceking ini iseng nyoret-nyoret panggung pake piloks. Tulisannya pastinya nggak boleh ditulis di media ini, bro!

Belum lagi, sepanjang gig, sang vokalis juga rajin menyelipkan makian ala kebun binatang dan selangkangan kepada penontonnya, maka berhamburanlah batu dan lumpur ke atas panggung. The Brandals pun harus turun.

Sejak saat itu mereka nggak pernah kedengeran lagi diundang pensi. Tapi semenjak singel 24 Lewat-nya naik lagi pada 205, mungkin sekolah lain udah pada ngantre! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest