Follow Us

Ingin Tumbuh Jadi Orang Baik, Bocah Ini Minta Sang Ibu Memukulnya Kalo Lakukan Kesalahan

Bayu Galih Permana - Kamis, 16 Januari 2020 | 13:30
Ilustrasi kekerasan
PIXABAY/ELLA_87

Ilustrasi kekerasan

HAI-Online.com - Seorang bocah bernama Zavier baru-baru ini tengah ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial karena meminta sang ibu untuk memukulnya ketika melakukan kesalahan supaya dapat tumbuh menjadi pribadi yang baik.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, kisah Zavier sendiri dibagikan oleh ibunya, Jacelyn Tay melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (14/1) kemarin.

Semua bermula ketika keduanya terlibat sebuah percakapan sebelum tidur, di mana Zavier tiba-tiba meminta sang ibu untuk memukulnya dengan menggunakan tongkat.

"Mama, bisakah kamu memukulku?" ujar Zavier ke sang ibu, yang kemudian langsung membuat Jacelyn kaget.

Baca Juga: 5 Bahaya Main Hape sebelum Tidur, Salah Satunya Tingkatkan Risiko Terkena Kanker

Tanpa berpikir lama, Jacelyn menanyai Zavier terkait alasan di balik permintaannya untuk dipukul menggunakan tongkat.

Sambil menangis, Zavier mengatakan bahwa dia meminta sang ibu untuk memukulnya karena ingin tumbuh menjadi orang yang baik.

"Teman-temanku dipukul orangtua mereka. Ibu belum pernah memukulku sebelumnya. Aku ingin tumbuh menjadi orang baik. Jika ibu memukulku, aku bisa menjadi orang yang baik," ucap Zavier lebih lanjut menjelaskan alasan di balik permintaannya.

Bahkan, Zavier mengatakan kepada ibunya bahwa dia bisa saja tumbuh jadi pribadi yang buruk apabila Jacelyn nggak memukulnya saat melakukan kesalahan.

Baca Juga: Duh Pantesan Mahal! BOBA Ini Dijual Mulai Rp 840 Ribu per Gelas, Ternyata Mengandung Narkoba

Mendengar jawaban tersebut, Jacelyn langsung memberikan penjelasan kepada anaknya bahwa kekerasan bukanlah jalan untuk menyelesaikan segalanya.

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest