Follow Us

Bukan Fiksi Romantis, Ini 5 Fakta Terbaru Film Thor: Love and Thunder

Al Sobry - Kamis, 16 Januari 2020 | 09:30
Bukan Fiksi Romantis, Ini 5 Fakta Terbaru Film Thor: Love and Thunder
MCU

Bukan Fiksi Romantis, Ini 5 Fakta Terbaru Film Thor: Love and Thunder

HAI-Online.com – Selain menantikan kelanjutan Thor setelah di film terakhirnya, Avengers: Endgame diceritakan bakal meninggalkan perannya sebagai penguasa Asgard untuk bergabung dengan tim Guardian of The Galaxy.

Kita juga dibuat penasaran siapa yang didaulat Marvel untuk menggantikannya? Namun jangan heran, film Thor: Love and Thunder juga dikabarkan tengah dipersiapkan MCU untuk meregenerasi cerita kerajaan Asgard.

Nah, film Thor: Love and Thunder jga dikabarkan masih akan dibintangi oleh Chris Hemsworth dan dikutip HAI dari Guardian pada (16/1/2020), sutradara Taika Waititi mengatakan film ini bakal mulai syuting pada bulan Agustus 2020.

Baca Juga: Konfirmasi Jadwal Tayang Guardians of The Galaxy Vol. 3, Duluan Thor: Love and Thunder!

Ada bocoran dan fakta apa saja mengenai film Thor: Love and Thunder ini? Yang jelas, kishanya bukan kisah fiksi romantic, ini Fakta-fakta terbaru yang HAI kumpulkan untuk kalian!

  1. SekuelThor: Ragnarok
Fakta Thor: Love and Thunder yang tersirat betul adalah bahwa film ini melanjutkan seri sebelumnya yaitu Thor: Ragnarok.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada sinopsis resmi yang muncul, Thor diagendakan bakal bertemu dengan Jane Foster (Natalie Portman).

  1. Ketemu Natalie Portman Lagi!
Yap, kabar yang santer muncul ke media adalah soal kembalinya Natalie Portman bertemu dengan Chris Hemsworth. Portman sendiri sempat bergabung dalam film Thor di tahun 2011 dan 2013 dan berperan sebagai Jane Foster, seorang ilmuwan astrofisika yang menemukan Thor setelah ia dibuang ke Bumi oleh Odin.

Meski sempat absen di Thor Ragnarok (2017), Jane Foster sempat muncul juga di Avengers: Endgame pada saat Rocket dan Thor melakukan perjalanan kembali ke Asgard 2013 untuk mendapatkan Reality Stone.

Baca Juga: Natalie Portman Beberkan Alasan Mengapa Dirinya Tak Muncul di Thor: Ragnarok

Dari situ, Jane yang juga dikenal sebagai wanita yang dicintai oleh Thor tanpa sadar terikat dengan Reality Stone di "The Dark World" setelah bersentuhan dengan Aether. Makanya, penggemar nggak sabar juga bakal dibawa kemana hubungan ini! #eh

  1. Jane Foster dan Mjolnir
Tika Waititi bilang bakal ada perubahan karakter dan gender dalam Love and Thunder. Kisah ini bakal menyesuaikan alur cerita di buku komik 2014 yaitu saat Thor kehilangan kemampuannya dan Jane Foster menggunakan kekuatannya termasuk palu ajaib Mjolnir.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest