Follow Us

Seri Terbaru Ventela Retro Dikritik Netizen Karena Mirip Vans Old Skool

Alvin Bahar - Kamis, 16 Januari 2020 | 09:28
Ventela Retro yang mirip sama Vans Old Skool
Ventela / Vans

Ventela Retro yang mirip sama Vans Old Skool

HAI-ONLINE.COM - Baru aja kemarin Ventela dikritik karena "terinspirasi" Converse x CDG. Kalo kemarin sih, masih banyak #localpride enthusiast yang belain.Eh, sekarang bisa dibilang sneakers lokal ini blunder. Desain Ventela Retro'77 mirip banget Vans Old Skool, man. Yang kemarin belain pun makin nggak keliatan.Cek aja foto di atas. Itu adalah Ventela Retro Black/Denim. Perhatiin, mirip banget sama Vans Old Skool Navy.Bahannya pun mirip. Vans Old Skool dikenal dibuat menggunakan suede di beberapa bagian. Ventela Retro pun begitu.

Postingan Ventela tentang seri terbarunya di Instagram dibanjiri komentar. Banyak yang nyindir kemiripannya dengan Vans.

Baca Juga: Desainnya Mirip Converse x CDG, Sneakers Ventela Dikritik di Twitter"#bukanlocalpride ," sindir @raihandwiparezzi."Vanstela :(," tulis @ekyyuka.Ada juga sih yang belain. "Pasti ada pro dan kontra," katanya. Beberapa juga bersembunyi lewat argumen “daripada beli KW.”Well, yang pasti sih Ventela memang pake asas ATM: Amati, Tiru, (lempar ke) Market. Setuju apa nggak?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest