Follow Us

Gara-gara Kecanduan Game Online, Bocah Ini Diborgol dan Disekap Ayahnya dalam Kandang Ayam

Bayu Galih Permana - Selasa, 14 Januari 2020 | 10:09
Ilustrasi bermain game online
PIXABAY/BOKSKAPET

Ilustrasi bermain game online

HAI-Online.com - Gara-gara kecanduan game online, warga Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember berinisial EW (41) tega memborgol dan menyekap anaknya, MI (12) dalam kandang ayam.

Seperti dilansir HAI dari Kompas.com, kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (11/1) lalu, saat MI pergi dari rumah untuk bermain game online di sebuah warnet.

Ketika dipanggil oleh ayahnya dan diminta pulang, MI yang keasikan bermain game online nggak menghiraukan omongan tersebut.

"Tak kunjung keluar atau mengikuti keinginan ayah kandungnya, akhirnya tersangka ini menarik tangan kiri untuk keluar dan melakukan tindakan kekerasan fisik,” jelas Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal pada Senin (13/1) kemarin di Mapolres Jember.

Baca Juga: Dianggap Merugikan, 2 Mahasiswa Gugat Aturan Menyalakan Lampu Motor di Siang Hari ke Mahkamah Konstitusi

Sesampainya di rumah, korban langsung dilucuti pakaiannya oleh EW sebelum kemudian diborgol tangannya dan diikat dalam kandang ayam.

“Diikat menggunakan tali ban yang panjang, jari jempol kiri diborgol, pergelangan kaki kanan juga diborgol dengan borgol besar,” terangnya menambahkan.

Ilustrasi diborgol
PIXABAY/KLAUSHAUSMANN

Ilustrasi diborgol

Awalnya pasrah, korban lalu mencoba melepaskan ikatan tersebut ketika ayahnya meninggalkan lokasi dengan menggunakan kompor gas.

Berhasil melepaskan diri, MI pun menceritakan kejadian tersebut kepada tetangga bernama Baidi, yang kemudian membantuknya untuk melapor ke aparat keamanan.

Baca Juga: Jangan Males, Rajin Cuci Muka Sebelum Tidur Hasilkan Manfaat Luar Biasa untuk Wajah

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest