Follow Us

Ini 3 Tanda Pada Tubuh yang Membuktikan Kamu Terlahir Cerdas

Dio Firdaus - Selasa, 14 Januari 2020 | 17:35
Akalnya Emang Super, Namun 7 Kelemahan Orang Cerdas Ini Menakutkan Juga!

Akalnya Emang Super, Namun 7 Kelemahan Orang Cerdas Ini Menakutkan Juga!

HAI-ONLINE.COM- Tahukah kamu kalau setiap orang itu sebenarnya terlahir cerdas? Hanya saja tinggal kita yang melatih otaknya seperti apa.

Tapi eh tapi, nggak bisa dipungikir juga kalau ada faktor lain yang memengaruhi kecerdasan kita, salah satunya ternyata bisa dilihat dari tanda dan bentuk tubuh kita loh.

Penasaran tanda seperti apa yang menunjukan kalau kita memang terlahir cerdas daripada orang lain? Langsung yuk simak!

Baca Juga: Monyet Pintar Ini Pakai Ponsel Pawangnya Buat Pesen Barang Secara Online

Badan tinggi

Wangiin badan dong!

Wangiin badan dong!

Menurut penelitian dari Brown University dan Princeton University, nyatanya orang yang punya tubuh tinggi bisa menghasilkan lebih banyak uang daripada orang yang tinggi.

Data ini mereka dapatkan dari mengoleksi data-data dari orang Amerika dan Inggris yang lahir di antara tahun 1958 hingga 1970 dari mereka kecil hingga dewasa. Data-data yang dikoleksi seperti tinggi banda, berat badan, nilai kecerdasan, pendidikan, hingga upah yang diterima mereka.

Lalu apa hubungannya kecerdasan dan uang banyak? Ini menunjukkan bahwa orang yang tinggi punya kecerdasan di atas rata-rata, sehingga kecerdasannya ini bisa dihargai orang lain lebih tinggi pula dalam hal pekerjaan di masa depan.

Lalu gimana dengan kita yang bertubuh pendek? Bukannya rata-rata tinggi badan orang Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai orang paling pendek di dunia? Tenang, masih ada 2 poin lainnya yang bisa jadi pertanda kita orang yang terlahir cerdas kok!

Baca Juga: Menurut Penelitian, Tidur Hadap Kiri Punya 7 Manfaat Luar Biasa

Halaman Selanjutnya

Kepala besar
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest