Follow Us

Sempat Vakum, Megadeth Ngumumin Bakal Manggung Lagi Tahun Ini!

HAI Internship - Jumat, 10 Januari 2020 | 17:30
Megadeth
Instagram/megadeth

Megadeth

Hai-Online.com - Dunia musik trash metal terkejut ketika pentolan Megadeth, Dave Mustaine mengungkapkan dia didiagnosis menderita kanker pada Juni tahun lalu.

Band ini kemudian membatalkan sisa penampilan mereka sementara Dave Mustaine mendapat perawatan, dan juga secara bersamaan memberikan sentuhan akhir pada album berikutnya.

Baca Juga: Vokalis Megadeth, Dave Mustaine Mengidap Kanker Tenggorokan

Tapi hanya beberapa bulan setelah berita yang menyedihkan bagi para fans itu keluar, Dave tampaknya bangkit kembali, memposting foto dirinya di studio dan mengumumkan tur besar-besaran Eropa dengan Five Finger Death Punch.

Dave Mustaine yang mengakhiri perawatannya akhir tahun lalu dan mengatakan kepada Rolling Stone bahwa sekarang dia "merasa sangat kuat." Sekarang dia siap untuk kembali beraksi.

Di akun media sosial mereka, raksasa thrash metal ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka siap untuk kembali .

Band ini memposting foto Dave Mustaine dan gitaris Kiki Loureiro tampil bersama dia akun instagram Megadeth pada (08/01).

"Megadeth kembali! Kami tidak sabar untuk melihat dan bermain untuk Anda semua di Killing Road pada tahun 2020! Lagu apa yang ingin Anda dengar? "

Apresiasi pantas diberikan kepada Dave Mustaine dan Megadeth karena telah melalui rintangan ini sampai mereka kembali lagi ke panggung.

Dave yang tetap positif tentang diagnosisnya sejak diumumkan pada Juni. Kemudian pada bulan September, ia turun ke media sosial untuk memberikan wawasan kepada penggemar tentang apa yang ia lakukan.

"Saya hampir melewati putaran terakhir perawatan dan dokter saya merasa sangat positif mengenai kemajuan saya. Saya ingin berterima kasih kepada Anda semua atas dukungan dan semoga beberapa bulan terakhir ini. Saya tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih yang cukup karena telah membuat jalan yang sulit ini lebih mudah mengetahui bahwa Anda berada di sudut saya bertarung dengan saya!”

Penulis : Rifqy Amin

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest