Follow Us

Cowok Ini Kasih Rp 5 Juta ke Temennya karena Udah Ditebengin, tapi Caranya Unik Bin Aneh

Ricky Nugraha - Jumat, 10 Januari 2020 | 16:00
Cowok Ini Kasih Rp 5 Juta ke Temennya karena Udah Dianter Jalan-jalan, tapi Caranya Unik
Twitter/tgzex

Cowok Ini Kasih Rp 5 Juta ke Temennya karena Udah Dianter Jalan-jalan, tapi Caranya Unik

HAI-online.com - Seorang cowok 27 tahun membagikan kisah menarik di Twitter setelah menjemput dan mengantarkan seorang temannya berjalan-jalan.

Seperti yang dikabarkan oleh mStar, cowok bernama Benjamin Rohaizad Razilan Affendy tersebut menjelaskan bahwa temannya itu awalnya minta tolong padanya untuk nebeng.

Namun, ia nggak sadar kalau temannya itu mulai menyelipkan 30 lembar uang kertas RM50 di berbagai tempat di sekitar kursi penumpang.

"Temanku minta nebeng. Setelah aku menurunkannya, aku baru sadar kalau ia menyelipkan sejumlah uang untuk mengganti uang bensin," ujar Ben.

Baca Juga: Miliarder Jepang Ini Bagikan Uang Rp 12,6 Miliar Bagi 1000 Orang di Twitter Untuk Social Experiment

Ben mengatakan bahwa dirinya saat itu harus mampir ke klinik sebentar untuk membeli obat. Namun ketika kembali ke mobil, dia terkejut melihat mobilnya penuh dengan uang.

Awalnya dia mengira temannya cuma bercanda, tapi ketika temannya itu meninggalkan mobilnya dan nggak mengambil kembali uang tersebut, Ben menyadari bahwa temannya memang berniat untuk meninggalkan uang tersebut.

Ben menduga temannya itu memberikan uang juga sebagai tanda terima kasih, karena dia sering mengantarnya berkeliling.

Jika ditotal, lembaran uang kertas yang ditinggal di dalam mobil itu berjumlah RM1.500, atau sekitar Rp 5 juta! Ini keknya lebih dari cukup ya buat ganti uang bensin.

Baca Juga: Meski Punya Kekayaan Rp 34 Triliun, Miliarder Ini Nggak Punya Rumah Lho

Ketika ditanya apakah dia terkejut dengan betapa banyaknya uang yang diberikan temannya itu, dia mengaku nggak terlalu terkejut karena tahu temannya itu sangat kaya.

Ben mengatakan bahwa temannya itu punya bisnis sendiri, punya dua perkebunan kelapa sawit, dan punya 4 mobil, termasuk satu unit Audi R8.

"Temanku itu nggak suka mengemudi. Ia lebih milih nebeng di mobilku. Kadang orang kaya punya sifat yang aneh," ujar Ben.

Source : MSTAR

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest