Follow Us

Breaking News

Hayley Williams Rilis Teaser Buat Proyek Solonya, Catet Nih Tanggal Rilisnya!

HAI Internship - Rabu, 08 Januari 2020 | 13:00
Hayley Williams
MTv

Hayley Williams

Hai-Online.com - Dekade baru berarti musik baru untuk Hayley Williams! Untuk langkah pertamanya tahun 2020, vokalis Paramore ini meluncurkan proyek solo, dan doi udah rilis teaser penuh teka-teki.

Proyek solo baru Hayley ini kayaknya bakal dinamai Petals For Armor, dan di situs web baru yang misterius, petalsforarmor.com, ia membagikan teaser pendek tentang apa yang akan terjadi.

Klip teaser ini nggak ada musiknya, cuma suara nafas, bulan yang bersinar di belakang dan beberapa cabang pohon. Pada akhir teaser menunjukan dengan tanggal "22- Januari-2020”

Teaser baru ini juga dibagikan di akun Instagram Petals For Armor, yang sejak Oktober, sebagian besar diisi dengan foto close-up bunga dan tanaman.

Hayley sebelumnya telah memberikan clue proyek solo barunya selama beberapa minggu terakhir. Pada akhir Desember, dia memberikan kode di ulang tahunnya yang ke-31 dengan berita bahwa dia akan merilis musik solo di tahun ini.

"Aku akan mengeluarkan beberapa musik tahun depan," tulisnya dalam tangkapan layar dari aplikasi Notes-nya. "Dengan bantuan beberapa teman terdekatku, aku membuat sesuatu yang akan aku sebut sebagai milikku. Ini proyek yang sangat istimewa dan kamu akan merasakannya pada bulan Januari."

Baca Juga: Hayley Williams Bakal Rilis Proyek Musik Solonya Tahun Depan

Album terakhir Paramore, After Laughter, dirilis pada 2017 dan menandai kembalinya anggota asli Zac Farro. Sejak 2018, band ini telah absen secara resmi, meskipun Hayley telah meyakinkan penggemar bahwa Paramore nggak ke mana-mana.

Buat lo yang nunggin proyek solonya Hayley Williams tandai kalender lo tanggal 22 Januari Sob!

Penulis : Rifqy Amin

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular