Follow Us

Kocak, Begini Jadinya Kalau Karakter di One Piece Disamain Sama Seleb Indonesia

Ricky Nugraha - Jumat, 03 Januari 2020 | 19:32
Seleb Indonesia yang disamain sama karakter One Piece
Twitter/arvinhaseyo

Seleb Indonesia yang disamain sama karakter One Piece

HAI-online.com - Para penggemar One Piece pasti udah tau kalo banyak karakter dari serial manga dan anime tersebut terinspirasi dari tokoh-tokoh terkenal dunia.

Seperti karakter Trafalgar D. Law yang terinspirasi dari sosok Valentino Rossi, Whitebeard dari Hulk Hogan, Portgas D. Ace dari Stevie Ray Vaughan, Enel dari Eminem dan masih banyak lainnya.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh sang pengarang, Eiichiro Oda, bahwa memang sebagian karakter yang ia buat terinspirasi sosok-sosok terkenal, baik di Jepang maupun dunia.

Beberapa waktu lalu, Oda juga mengonfirmasi bahwa salah satu karakter anggota bajak laut Topi Jerami, Sanji, terinspirasi dari seorang aktor Hollywood.

Baca Juga: Bukan Leonardo DiCaprio, Ternyata Aktor Ini yang Menginspirasi Oda Ciptakan Karakter Sanji di One Piece

Nah baru-baru ini, seorang pengguna Twitter dengan akun @arvinhaseyo bikin lelucon dengan menggambarkan bagaimana jadinya kalau karakter di dunia One Piece, diperankan oleh tokoh-tokoh terkenal di Indonesia.

Arvin memulainya dengan menyamakan karakter Marco the Phoenix dengan presenter Uya Kuya, karena punya gaya rambut yang mirip dan sama-sama pakai kacamata.

Ada juga Koby dengan YouTuber Atta Halilintar yang punya gaya rambut mirip, lalu ada Trafalgar D. Law dengan komedian Denny Cagur, dan masih banyak lainnya.

Utasan yang dibuat Arvin ini pun menjadi viral dengan telah dibagikan oleh lebih dari 7.000 pengguna Twitter lainnya, yang nggak jarang juga kasih saran-saran kocak.

Baca Juga: Sempat Kucing-kucingan dengan Pemerintah, IndoXXI Resmi Hilang

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest