Follow Us

Mimpi Jadi Aktor Hollywood, Christian Ronaldo Nggak Mau Gugup Kalo Main Peran!

Al Sobry - Selasa, 31 Desember 2019 | 11:58
Mimpi Jadi Aktor Hollywood, Christian Ronaldo Nggak Mau Gugup Kalo Main Peran!
RTVE.com

Mimpi Jadi Aktor Hollywood, Christian Ronaldo Nggak Mau Gugup Kalo Main Peran!

HAI-Online.com – Cristiano Ronaldo pernah bilang dirinya mau menjadi seorang aktor kalo sampai gantung sepatu dari dunia sepak bola.

Nah, lebih dari sekali lho penyerang Juventus ini mengaku tertarik untuk terjun ke dunia hiburan khususnya akting, kalo sampai kemampuan fisiknya di lapangan udah nggak berfungsi dengan baik lagi.

“Pas tubuh saya nggak lagi merespons dengan cara yang benar di lapangan, maka sudah waktunya saya untuk pergi. Saya bercita-cita untuk melanjutkan studi setelah pensiun dari sepakbola,” katanya dalam sebuah wawancara di Dubai HAI kutip dari Skysport, Selasa (31/12/2019).

Baca Juga: Metallica Bikin Tribute Peringatan 4 Tahun Kematian Lemmy Kilmister

"Saya sangat fokus belajar, karena sayangnya, studi yang saya lakukan tidak dapat menjawab semua pertanyaan yang ada dalam pikiran saya. Satu hal yang membuat saya tertarik adalah ingin mencoba membintangi sebuah film," ungkapnya lagi.

Lain waktu, CR7juga pernah menyampaikan minatnya untuk bermain dalam sebuah film di ranah hollywood.

“Saya harap saya bisa hidup sampai 50 tahun lagi ke depan. Saya mau menghadapi lebih banyak tantangan dan melakukan banyak hal yang belum pernah saya lakukan. Contohnya, saya ingin berpartisipasi dalam sebuah film di Hollywood,” ujar pria 34 tahun tersebut.

Meski profesi impiannya itu cukup menantang dirinya untuk tetap produktif, CR7 sempat mengaku juga bahwa dia belum sepenuhnya siap berakting di depan kamera.

Baca Juga: Film yang Hangat, Ini 5 Nilai Ketidaksempurnaan Didapet dari Film Imperfect

“Ya, saya mesti bisa ngomong yang lancar pake bahasa Inggris, dan saya nggak boleh gugup. Di sepak bola, sih, saya nggak pernah gugup karena itu yang saya lakukan setiap hari,” ujarnya perlu persiapan ke dunia baru nanti.

Ya, betul juga sih kalo maksain pas masih gugup, nanti CR7 malah jadi mirip Azis Gagap, pelawak dong! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest