Follow Us

Ryan Reynolds Konfirmasi Deadpool 3 Kini Sedang Digarap Marvel Studios

Ricky Nugraha - Minggu, 29 Desember 2019 | 21:33
Ryan Reynolds Konfirmasi Deadpool 3 Kini Sedang Digarap Marvel Studios
Screenrant

Ryan Reynolds Konfirmasi Deadpool 3 Kini Sedang Digarap Marvel Studios

HAI-online.com - Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa film Deadpool 3 yang ditunggu-tunggu kini sedang masuk tahap produksi di tangan Marvel Studios.

Sebelumnya, banyak yang ragu apakah film ketiga karakter mutan yang bisa beregenerasi dengan cepat itu akan benar-benar dibuat. Apalagi setelah studio franchise film itu, Fox, telah merger dengan Disney.

Tahun lalu, Ryan Reynolds yang juga jadi produser meyakini bahwa Deadpool 3 nggak akan dibuat. Sebab, belum ada kepastian apakah Marvel bakalan mau bikin film R-rated.

Kemudian di Juli ini, kreator Deadpool, Rob Liefeld memberikan harapan dengan mengatakan bahwa film ketiga itu akan benar-benar dibuat.

Baca Juga: Fotografer Ini Buktiin Tempat-tempat Keren yang Jadi Latar Film Beneran Ada di Dunia Nyata

Hal itu lalu dikuatkan dengan pernyataan Ryan Reynolds baru-baru ini saat diwawancara di Live with Kelly and Ryan edisi Natal.

Saat ditanya tentang film Deadpool 3, Reynolds mengatakan, "Ya, kami sedang mengerjakannya sekarang bersama semua tim."

"Kami bersama Marvel [Studios] sekarang, rasanya seperti tiba-tiba kedatangan sesuatu yang besar. Agak gila. Jadi ya, kami sedang mengerjakannya," lanjut Reynolds.

Sedangkan beberapa bulan lalu, salah satu penulis film Deadpool, Paul Wernick, mengatakan bahwa meski masih banyak yang harus diurus, ia dan Rhett Reese menunggu keputusan petinggi Marvel untuk mulai mengerjakannya.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Film dan Serial Netflix yang Tayang Januari 2020

"Masih banyak yang harus dipikirkan, seperti bagaimana posisi Deadpool dalam Marvel Universe bersama karakter-karakter MCU lainnya," ujar Paul kepada Den of Geek.

Yap, kita tunggu aja perkembangan selanjutnya dari film Deadpool 3, sob.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest