Follow Us

Film yang Hangat, Ini 5 Nilai Ketidaksempurnaan Didapet dari Film Imperfect

Al Sobry - Sabtu, 28 Desember 2019 | 15:53
Film yang Hangat, Ini 5 Nilai Ketidaksempurnaan Didapet dari Film Imperfect
Starvision Plus

Film yang Hangat, Ini 5 Nilai Ketidaksempurnaan Didapet dari Film Imperfect

HAI-Online.com – “Walaupun tampang bloon, ternyata lo pinter juga ya!” kata Dika (Reza Rahadian) ke teman fotografernya Dicky (Ernest Prakasa) di satu adegan dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

Yap, cuplikan film terbaru karya Ernest Prakasa ini nggak usah dibeberin lebih lanjut, deh ya! Kalian udah bisa lihat sendiri karena filmnya masih tayang di bioskop Indonesia.

Nah, film ini udah sukses menyentil orang-orang yang nggak pede sama bentuk tubuhnya, netizen yang suka komentar jahil bahkan sebagian orang usil yang gemar body shaming.

Baca Juga: Begini Cara Ngubah Insekyur Jadi Bersyukur Menurut Cast Film Imperfect!

Mengisahkan Rara (Jessica Milla) yang nggak peduli sama ejekan orang lain soal bentuk tubuhnya yang cukup berat kalo dilihat dari angka timbangan proporsional buat cewek seusianya.

Rara ini seorang cewek karier, karena mengejar cita-cita yang lebih tinggi di perusahaan kosmetik, dia kepaksa harus mengubah penampilannya. Alhasil, perjalanan cintanya dengan Dika (Rez Rahadian) sedikit terguncang juga karena ketidaknyaman Rara soal fisiknya itu.

Sinopsisnya sesingkat itu, karena kalo mau tahu apa yang terjadi dengan Rara, pacar, teman, keluarga dan orang-orang yang punya ketidaksempurnaan dalam standard masyarakat kita, ya nonto sampai habis filmnya.

Nggak cuma ngakak sama aksi para komika yang terlibat dalam film bikinan koh Ernest ini, hati penonton juga dibuat hangat sama adegan dan jalan cerita yang dirangkai mba Meira selaku penulis naskah.

Baca Juga: Ada Kue Peler Berdebu, Ini 5 Kue dengan Nama Nyeleneh di Kepulauan Seribu

Pokoknya, kita jadi kayak disodorin api unggun di tengah kemah ke puncak. Nggak tahu kenapa, pokoknya keluar dari studio masih senyum-senyum sendiri sama lelucon body shaming di film tapi juga merenung soal nilai-nilai yang disampaikan di film Imperfect ini.

Bersyukur Apa Adanya

Nggak salah dalam promo film Imperfect ini, koh Ernest dan Meira mencantumnkan tagline dan tagar #UbahInsekyurJadiBersyukur.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest