Follow Us

Begini Cara Ngubah Insekyur Jadi Bersyukur Menurut Cast Film Imperfect!

HAI Internship - Jumat, 27 Desember 2019 | 16:19
Cast Imperfect
HAI

Cast Imperfect

Hai-Online.com - Film Imperfect tembus 1.000.000 kali ditonton semenjak penayangannya pada 19 Desember 2019.

Film yang ber-tagline #UbahInsekyurJadiBersyukur ini berhasil merebut hampir penonton seluruh kalangan umur. Disutradai Ernest Prakarsa, film ini bergenre komedi romantis.

Nah, belum lama ini HAI kedapetan wawancara sama beberapa cast film Imperfect, ada Ernest Prakasa, Jessica Mila, Yasmin Naper dan Aci Resti.

Baca Juga: Nggak Cuma Berakting, Reza Rahadian Menyanyi di Film Imperfect, Ini Suaranya!

Mereka ngebahas soal peran, perbedaan buku dan film Imperfect sampai ke body shaming.

HAI nanyain soal pendapat mereka soal body shaming yang sering dilakukan terlebih oleh perempuan. Beberapa bilang sering banget ejekan itu terlontar dari perempuan ke perempuan, kalau untuk laki-laki sih jarang.

Kalau soal Tagline film mereka, "kesan pesan yang disampaikan itu gimana kiita bisa lebih bersyukur, kita punya kekurangan dan ada jugakelebihan yang harus kita syukuri. Malah suatu saat kekurangan kita bisa jadi hal yang kita bisa banggakan lho," jelas Jessica Mila.

Mereka juga bilang kalau ada yang komentar jelek kita di semua sosial media seperti Instagram, atau Facebook, kita nggak harus mikirin itu karena nggak penting dan cuma buat kita capek.

Dengan menaikkan berat oleh peran Rara, Jessica Mila juga bersyukur dan malah merasa baru saja menyelesaikan satu tantangan. "Aku suka hal yang challenging," ujar Jessica.

Baca Juga: Nggak Cuma Berakting, Reza Rahadian Menyanyi di Film Imperfect, Ini Suaranya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest