Follow Us

Manzone Store Punya Program Ganteng Maksimal Cuma Rp 500 Ribuaan

Al Sobry - Sabtu, 02 November 2019 | 13:10
Manzone Store Punya Program Ganteng Maksimal Cuma Rp 500 Ribuaan

Manzone Store Punya Program Ganteng Maksimal Cuma Rp 500 Ribuaan

HAI-Online.com – Usaha memperbaiki penampilan emang butuh modal yang nggak sedikit. Tapi jangan menyerah dulu, teruta,ma buat yang baru mau coba nih, pasalnya dimana ada kemauan disitu ada jalan, guys!

Nah, belum lama ini Manzone, brand fashion lokal, di bawah naungan PT Mega Perintis Tbk, untuk pertama kalinya menggelar program Manzone Ganteng Maksimal di Lippo mall puri, Jakarta Barat.

Event ini sengaja dibuat untuk memanjakan costumer selama dua hari, yaitu pada tanggal 2 – 3 November 2019.

Baca Juga: Nggak Cukup Ganteng, Cowok Butuh 4 Modal Ini untuk Punya Pacar Sekali dalam Hidup!

Dengan membeli “VOUCHER GANTENG MAKSIMAL” seharga 500K. Kamu bisa dapat paket produk terbaru dari Manzone berupa baju, celana dan sepatu yang akan dipilihkan oleh fashion stylist Manzone.

Nggak cuma itu aja, kamu juga bakal dimanjakan dengan free hair cut / hair styling langsung di showroom Manzone Lippo Mall Puri, wih!

Belum lagi, kalo kamu mau mengekspresolam doro dengan posting hasil ganteg maksimalnya di akun instagram dan dapat likes terbanyak, kamu juga akan mendapat hadiah voucher belanja Manzone senilai Rp 1 Jt.

Dalam rangkaian acara itu, Manzone yang baru melaunching produk parfum pada bulan agustus lalu, mengenalkan juga kategori produk terbarunya yaitu manzone pomade. Pomade official keluaran Manzone ini punya 3 varian pomade water based yaitu : Mild & Natural pomade, Medium & Matte pomade dan Strong & Glossy pomade.

Penambahan produk tersebut merupakan komitmen Manzone agar menjadi one stop shopping destination for men guna memenuhi kebutuhan fashion pria Indonesia yang lengkap dengan sentuhan produk lokal asli Indonesia serta memberikan shopping experience yang menyenangkan kepada seluruh konsumen Manzone.

Wah, kalo sampai lewat, lewat juga ganteng maksimalnya nih, datang yuk! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest