Follow Us

Derby London Lawan Chelsea Jadi Kesempatan Mikel Arteta Rebut Hati Fans Arsenal

Bayu Galih Permana - Sabtu, 28 Desember 2019 | 16:10
Pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta (kanan)
TWITTER/ARSENAL

Pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta (kanan)

HAI-Online.com - Dua klub raksasa London, Arsenal dan Chelsea bakal saling baku hantam pada akhir pekan ini di Stadion Emirates dalam laga lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, pertandingan melawan The Blues akan digunakan oleh pelatih anyar Arsenal, Mikel Arteta untuk merebut hati para fans yang kecewa dengan keputusan manajemen klub karena menunjuk dia sebagai manajer Meriam London.

"Perlahan, kami perlu mengembalikan dukungan itu ke tempat semula karena itu akan memberi dampak yang sangat kuat. Hubungan kami akhir-akhir ini terlihat buruk, tetapi semoga kami dapat mengubahnya," ujar pelatih berusia 37 tahun tersebut seperti dikutip HAI dari The Sun.

Lebih lanjut, mantan gelandang The Gunners ini berjanji untuk segera memberikan kemenangan supaya dapat membuat para pendukung Arsenal senang.

Baca Juga: Mau Dimakan tapi Sayang, Cewek Ini Bikin Patung Xenomorph dari Kue Jahe untuk Rayakan Natal

"Kita harus membuat mereka senang dan itu akan terjadi ketika kita mulai menang lagi. Pertama aku harus meyakinkan pemain, dan jika berhasil maka kita bisa mulai memenangkan hati para pendukung," terangnya menambahkan.

Sebelumnya, tagar #ArtetaOut terlihat menggema di media sosial, padahal manajer asal Spanyol tersebut baru diumumkan sebagai pelatih baru dan belum menunjukkan kebolehannya sebagai peramu taktik Arsenal.

Bahkan, tagar #ArtetaOut kala itu menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan dan masuk trending di Twitter Indonesia.

Tagar #ArtetaOut ramai diserukan netizen.
TWITTER

Tagar #ArtetaOut ramai diserukan netizen.

Baca Juga: Status Terkirim tapi Barang Nggak Sampe, Driver Ojol Bawa Kabur Orderan Senilai Rp 22 Juta

Berikut jadwal lengkap pekan ke-20 Liga Inggris yang bakal tersaji pada akhir pekan ini:

Halaman Selanjutnya

Sabtu, 28 Desember 2019
1 2 3

Source : The Sun

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest