Follow Us

Mau Dimakan tapi Sayang, Cewek Ini Bikin Patung Xenomorph dari Kue Jahe untuk Rayakan Natal

Bayu Galih Permana - Sabtu, 28 Desember 2019 | 11:34
Patung yang dibuat Caroline Eriksson dari kue jahe.
Caroline Eriksson

Patung yang dibuat Caroline Eriksson dari kue jahe.

HAI-Online.com - Kalau sebagian besar biasanya meramaikan Hari Raya Natal dengan menghias pohon natal mereka di rumah dengan aksesori secantik mungkin, hal berbeda dilakukan oleh food artist Swedia bernama Caroline Eriksson.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, Caroline memilih untuk merayakan Natal tahun ini dengan membuat kue jahe di rumahnya.

Namun bukan kue jahe pada umumnya, dia membuat makanan yang sering disajikan ketika Natal tiba ini menjadi berbentuk salah satu karakter yang ada dalam film Alien vs Predator, Xenomorph.

Caroline menceritakan, ide untuk menciptakan kue jahe dengan berbentuk Xenomorph bermula saat merasa bosan karena dia dan keluarga hanya membuat makanan satu ini menjadi bentuk rumah setiap Natal tiba.

Baca Juga: Temukan Tas Berisi Rp 248 Juta, Karena Alasan Ini Seorang Pria di Jerman Pilih Kembalikan Tas dan Tolak Imbalan

Hingga kemudian, dia mulai membuat bentuk-bentuk lain dari kue jahe, antara lain kapal, istana, tower, sebelum kemudian merambah ke karakter film seperti Darth Vader, Optimus Prime, hingga Groot.

"Aku telah membuat roti jahe berbentuk rumah bersama keluarga setiap tahun sejak masih kecil. Setelah beberapa tahun, aku bosan dengan rumah dan ingin membuat bentuk-bentuk lain," jelas Caroline.

Penasaran seperti apa hasilnya? Langsung aja deh, berikut HAI bagiin buat kalian sejumlah karya patung buatan Caroline Eriksson yang dibuat dari kue jahe.

1. Xenomorph

Patung yang dibuat Caroline Eriksson dari kue jahe.
Caroline Eriksson

Patung yang dibuat Caroline Eriksson dari kue jahe.

Baca Juga: Tangan Sering Berkeringat Jadi Tanda Penyakit Jantung, Begini Penjelasan Dokter

Halaman Selanjutnya

2. Groot
1 2

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest