Follow Us

Gara-gara Bercanda Tarik Kursi, Cewek Ini Alami Kelumpuhan 3 Bulan

Bayu Galih Permana - Sabtu, 28 Desember 2019 | 10:39
Sinta, korban bercanda tarik kursi yang mengalami kelumpuhan hingga tiga bulan.
TWITTER/JELEBGT

Sinta, korban bercanda tarik kursi yang mengalami kelumpuhan hingga tiga bulan.

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, pengguna Twitter tengah ramai membicarakan postingan dari akun @jelebgt, terkait kelumpuhan yang dialaminya akibat bercanda tarik kursi yang dilakukan oleh salah seorang teman.

Dalam postingan yang dibagikan pada Rabu (11/12) lalu, @jelebgt menceritakan bahwa dia harus mengalami kelumpuhan selama tiga bulan karena mengalami retak tulang ekor dan patah tulang belakang.

"Temenku bercanda pas aku mau duduk trs ditarik bangkunya. alhasil tulang ekorku retak, tulang belakangku patah & berakhir lumpuh," cerita sang pemilik akun, Sinta membuka utasnya.

Ketika mengalami kelumpuhan, Sinta menceritakan bahwa dia harus bergerak dengan menyeret tubuhnya di lantai (ngesot) saat hendak menuju toilet, dan lebih banyak menghabiskan waktu di atas kasur.

Baca Juga: Temukan Tas Berisi Rp 248 Juta, Karena Alasan Ini Seorang Pria di Jerman Pilih Kembalikan Tas dan Tolak Imbalan

"Aku ga bisa kemana-mana berdiri atau jalan, jadi aku ngesot kalo mau ketoilet. Selama sakit, aku cuma tiduran aja dikasur dan aku ngerasa ga berguna dan hampir nyerah waktu itu," cerita Sinta lebih lanjut.

Kondisi Sinta saat ini diketahui telah pulih serta dapat beraktivitas seperti semula usai menjalani operasi, namun dokter mengatakan bahwa tulangnya nggak bisa sepenuhnya sembuh dan dapat kumat sewaktu-waktu.

"Alhamdulillah operasi lancar, aku dioperasi selama 5 jam di RS Pelni Jakarta Barat desember tahun 2016. Kata dokter, tulangku ga sepenuhnya sembuh total, pasti bakalan kumat sewaktu-waktu. Tapi, aku bersyukur udah bisa jalan sekarang," tambahnya.

Source : Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest