HAI-Online.com -Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan dari pengguna Facebook dengan akun Cita Pasaribu soal driver ojek online yang membawa kabur orderan senilai Rp 22 juta milik suaminya.
Dalam postingan yang dibagikan pada Jumat (20/12) lalu, Cita menceritakan bahwa sang suami baru saja membeli laptop seharga Rp 22 juta melalui salah satu marketplace, dan menggunakan jasa ojek online untuk pengiriman barang.
"Tanggal 20 Desember 2019 suami saya order notebook harganya 22juta dariTokopedia danpakai jasaGojek Indonesiauntuk delivery-nya. Pengiriman dari Mangga dua ke area Kuningan, Jakarta," tulis Cita Pasaribu.
Keanehan pun muncul ketika status pembelian di marketplace tersebut dinyatakan sudah sampai, padahal si pembeli belum menerima barang yang dia beli.
Suami dari Cita pun dibuat semakin curiga karen nomor handphone dari driver ojek online yang mengirimkan orderan tersebut tiba-tiba nggak bisa dihubungi.
"Laptop nya dibawa kabur sama tukang gojek ini. Status dibuat delivered tapi barang tidak sampai & suami saya tidak menerima barang nya. Nomer HP tidak aktif tidak bisa dihubungi," ceritanya menambahkan.
Menanggapi postingan yang tengah viral di media sosial, Senior Manager Corporate Affairs Gojek, Alvita Chen mengatakan bahwa kabar tersebut benar adanya.
Baca Juga: Tangan Sering Berkeringat Jadi Tanda Penyakit Jantung, Begini Penjelasan Dokter
Menurut keterangan Alvita, permasalahan tersebut berhasil diselesaikan berkat komunikasi yang baik antara pengguna, customer service Gojek, dan pihak penyedia marketplace.