Follow Us

Trent Reznor Sebut Kerjakan Scoring Buat Film 'Bird Box' Itu Buang-buang Waktu

Ricky Nugraha - Jumat, 27 Desember 2019 | 10:15
Nine Inch Nails
Instagram/nineinchnails

Nine Inch Nails

HAI-online.com - Pentolan Nine Inch Nails, Trent Reznor, baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya saat terlibat dalam pengerjaan film Bird Box.

Film buatan Netflix yang dibintangi oleh Sandra Bullock itu mendapatkan kesuksesan yang cukup baik, di mana Trent Reznor dan Atticus Ross yang mengerjakan scoring.

Meski sukses secara komersil, Trent Reznor merasa kesal karena pengerjaan scoring film tersebut ia sebut membuang-buang waktu.

Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara dengan majalah Revolver, di mana kekesalannya itu ia tujukan pada seorang editor film.

Baca Juga: Billie Joe Armstrong Ungkap Lagu Green Day yang Paling Susah Dibawain Secara Live

"Ketika kami mengerjakannya, sepertinya ada beberapa orang yang coba ikut campur tangan... Dan kami terkendala dengan seorang editor film yang memiliki selera buruk. Itu jadi semacam penghalang kami untuk mengerjakan film tersebut," ujar Trent Reznor.

"Lalu di proses akhir saat mereka mengerjakannya, kami sedang tur. Mereka me-mixing musik dengan sangat pelan, sampai-sampai nggak bisa kedengeran."

"Jadi itu seperti, ... (tertawa) cuma buang-buang waktu saja. Kemudian kami berpikir, nggak ada yang akan menonton film ini. Dan, ternyata, ini adalah film terbesar di Netflix,” tambahnya.

Duo ini juga awalnya ditunjuk untuk mengerjakan scoring film thriller The Woman in the Window yang dibintangi Amy Adams dan Gary Oldman. Namun, mereka keluar dari proyek itu, meski soundtrack telah selesai.

Baca Juga: Corey Taylor Ngaku Udah Selesai Nulis Skenario Horor, Siap Dijadiin Film

“Tak ada perselisiha dari pihak kami. Ini membuat frustrasi ketika telah melakukan banyak pekerjaan lalu hilang,” kata Reznor.

Trent Reznor dan Atticus Ross sendiri telah mengerjakan scoring banyak film Hollywood populer, seperti film-film David Fincher: The Social Network, The Girl With the Dragon Tattoo dan Gone Girl.

Scoring serial Watchmen yang dibuat HBO pun juga dikerjakan oleh Trent Reznor dan Atticus Ross. (*)

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest