Follow Us

Nggak Cuma Berakting, Reza Rahadian Menyanyi di Film Imperfect, Ini Suaranya!

Al Sobry - Kamis, 26 Desember 2019 | 13:45
Reza Rahadian saat Grid.ID jumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Grid.ID/Corry Wenas Samosir

Reza Rahadian saat Grid.ID jumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

HAI-Online.com – Buat yang udah menonton filmnya, pasti ngeh ada satu lagu yang jika didengarkan dengan saksama ‘kok ada usra Reza-Rezanya ya?” Nah ini dia lagu utuhnya!

Yap, ternyata selain menunjukkan kemampuan aktingnya, aktor Reza Rahadian juga mengisi soundtrack film Imperfect, karya sutradara Ernest Prakasa.

Reza bahkan menulis sendiri lagu berjudul "Tak Harus Sempurna" yang dia nyanyikan itu.

Baca Juga: Abis Umumin Lineup Pertama, Tiket Presale 1 LaLaLa Fest 2020 Sold Out

Reza juga menggarap lagu tersebut bersama Ifa Fachir, penata musik dalam film karya Ernest Prakasa itu. Dimas Wibisana juga membantu mengaransemen lagu up beat tersebut.

"Ernest bilang seru kayaknya kalau lu nyanyi, ‘lu bikin lagunya ya!’'Akhirnya gua mengiyakan itu. Sampai gua tulis, sama Ifa Fachir di-compose sama dia," kata Reza dikutip HAI dari Kompas.com pada Jumat (12/12/2019) lalu.

Reza bercerita, dalam menulis lirik lagu "Tak Harus Sempurna", dia menarik sudut pandang Dika, sosok yang dia perankan, terhadap Rara (Jessica Mila) kekasihnya.

Perspektif Dika ini memperlihatkan tokoh Rara, pacarnya. Nah Dika ini mampu melihat bagaimana pacarnya yang insekyur dan merasa nggak sempurna itu dianggapnya bisa melengkapi kebahagiaan Dika.

"Waktu saya nulis memang perspektifnya memang saya harus menulis sebagai Dika bukan sebagai Reza mencurahkan hatinya untuk Rara," tambah Reza.

Nah, lirik lagu ini juga seperti berdialog antara Dika dan Rara. coba dengerin deh!

Sebelumnya juga Ernest telah mengumumkan dua penyanyi yang juga mengisi soundtrack film Imperfect, yakni Fiersa Besari untuk lagu "Pelukku untuk Pelikmu" dan Audrey Tapiheru untuk lagu "Cermin Hati". Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selain Berakting, Reza Rahadian Juga Menyanyi di Film Imperfect"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest