Follow Us

Film Biografi Nike Ardilla Rilis Cuplikan, Tapi Pemeran Utama Dirahasiakan!

Al Sobry - Kamis, 26 Desember 2019 | 15:12
poster film Nike Ardilla
Insula film

poster film Nike Ardilla

HAI-Online.com - Setelah film Dilan, nuansa Bandung tahun 90-an terlihat lagi dalam trailer film biopik Nike Ardilla Bintang Kehidupan.

Memang beberapa netizen menyebutkan ada kemiripan suasana, namun apakah pemerannya juga terlihat mirip dengan cast Dilan?

Hal ini belum bisa terjawab kalo hanya menyaksikan trailer film Nike Ardilla Bintang Kehidupan yang dirilis pada 2 Desember lalu.

Baca Juga: Seberapa Milea Seorang Vanesha Prescilla di Film Dilan 1991?

Pasalnya dalam video berdurasi 1 menit 35 detik itu, hanya ada potongan adegan pemeran Nike Ardilla yang wajahnya tidak diperlihatkan mengenakan seragam SMA tengah berada di sekolah dan rumah yang Bandung pisan.

Mestinya, jika melihat tanggal kelahiran bintang penyanyi legenda tahun 90an itu, masa SMA Nike Ardilla ada di awal akhir 80-an, jadi suasananya bakalan lebih awal lagi dengan cerita di film paling laris Dilan.

Nah, cuplikan itu memperlihatkan Nike Ardilla muda yang sedang berhadapan dengan pihak pengajar di sebuah ruangan. Ia diperingatkan tentang pentingnya pendidikan, kemudian keluar dari ruangan itu dengan membawa sebuah amplop cokelat di depan seorang satpam sekolahan.

Masa remaja Nike pun diperlihatkan berbeda dengan anak seusianya. Ia diterpa bintang kehidupan sehingga dihadapkan pada suatu kegalauan. Sayangnya penonton hanya bisa melihat punggungnya yang siap naik ke panggung besar.

"Garis besar dalam filmnya ini, kami mau bikin biografi. Lebih mengangkat sosok jiwa sosial almarhum (Nike Ardila) dan kebaikannya. Pastinya saya tetap ada bumbu-bumbu yang enggak harus positif terus," kata Ika Merdeka, selaku produser yang mendapat izin pembuatan film Nike Ardilla.

"Terus juga kami mau menceritakan perjuangan dia (Nike) dari panggung ke Panggung sampai ke puncak karir, hingga dia meninggal," sambungnya di acara syukuran film.

Yang jelas, film biografi garapan Insula Film ini kabarnya akan menyajikan drama sekaligus musikal dari kehidupan Nike Ardilla.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest