Follow Us

Burgerkill Dijadwalkan Manggung di Wacken Open Air Tahun Depan!

HAI Internship - Senin, 23 Desember 2019 | 11:20
Burgerkill
Instagram/burgerkillofficial

Burgerkill

Hai-Online.com - Kabar mengembirakan dari band metal asal Bandung, Burgerkill pasalnya BK bakal manggung di Wackend Open Air pada Agustus 2020 mendatang.

Kabar itu diposting di akun instagram Burgerkill pada (23/12/2019)

Baca Juga: Burgerkill Bakal Gelar Tur 16 Kota di Amerika Serikat Bulan Depan

"Jerman! Akhirnya kita akan bertemu lagi di @ wackenopenair.official Agustus 2020 mendatang. Tidak sabar untuk bertemu teman-teman kita yang luar biasa dari seluruh dunia .. Hail Wacken! Hail Adamantine!," tertulis di postingan tersebut.

Tahun depan adalah panggung kedua Burgerkill di Wacken Open Air setelah 2015 lalu.

Wacken Open Air 2020 BK tampil bersama nama-nama besar seperti Slipknot, Amon Amarch, Judas Priest dan banyak band lainnya bakal menjadi festival yang di tunggu-tunggu.

Buat yang nggak tahu Wacken Open Air adalah festival Heavy Metal, diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 1990 dan sekarang diulang setiap tahun pada akhir pekan pertama Agustus di kota Wacken di Schleswig-Holstein, Jerman. Hampir semua genre dari Hard Rock sampai Metal ada di festival ini.

Sekarang ini Wacken Open Air adalah salah satu festival Heavy Metal terbesar di dunia dan salah satu festival terbuka terbesar di Jerman.

Tak hanya BK yang pernah tampil di W.O.A band band berikut juga pernah tampil di Wacken Open Air.

Pada tahun 2017, Beside berangkat ke Wacken setelah bersaing dengan 238 band Indonesia lainnya. Setahun kemudian, giliran Down For Life, dan pada 2019 kemarin giliran Taring yang tampil di Wacken Open Air.

(Rifqy Amin)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular