Follow Us

Ini Alasan Kenapa Hammersonic 2020 Hanya Menampilkan 3 Band Lokal Saja

HAI Internship - Kamis, 19 Desember 2019 | 17:25
Hammersonic 2018
Doc. Rizky Abdu Rahman

Hammersonic 2018

Hai-Online.com - Berbeda dari tahun sebelum-sebelumnya, yang banyak menampilkan line-up dari band-band lokal Indonesia, Hammersonic 2020 hanya menampilkan 3 band lokal saja.

Pagelaran yang ke-8 ini menampilkan Burgerkill, Deadsquad Horror Version, dan Killing Me Reunion. Ketiga band tersebut terbilang cukup garang untuk bersanding dengan berbagai band mancanegara yang dibawa Hammersonic 2020. Apalagi untuk Burgerkill yang hanya sekali absen dalam pagelaran Hammersonic.

Namun, apa alasan Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic hanya menampilkan 3 band itu?

Baca Juga: DeadSquad Formasi Horror Vision Bakal Tampil di Hammersonic 2020

Dalam press conference Hammersonic 2020 di Hard Rock Cafe pada (19/12) Ravel mengatakan ada perubahan konsep melihat banyaknya festival band di Indonesia, dan hanya perlu memilih yang terbaik.

“Kita menguangi slot band lokal bukan bermaksud apa-apa, kita mau pilihan terbaik dari yang terbaik,” kata Ravel.

Menurutnya timnya selalu mentracking perkembangan band-band di Indonesia, lalu terpilihlah ketiga band tersebut yang memiliki crowd yang loyal.

Killing Me Reunion yang diwakilkan oleh Fauzan ‘SanSan’ mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan mendapat kesempatan yang sangat jarang main di festival musik keras terbesar dan semegah Hammersonic.

Baca Juga: Killing Me Reunion Bakal Manggung di Hammersonic 2020

“Walaupun Killing Me Inside hanya sebatas reuni, kami akan mempersiapkan penampilan kami dengan sungguh-sungguh, kami membawa semangat baru dan tentunya bisa ikut membuka perjalanan baru Hammersonic,” kata SanSan.

Walaupun hanya menampilkan 3 band lokal saja, komposisi line-up memberi kejutan bagi para metalheads. Hammersonic 2020 siap digelar 27-28 Maret di Pantai Karnaval, Ancol. band siapa yang lo mau tonton di Hammersonic 2020? (Rifqy Amin)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular